Jumat 25 November 2022, 19:30 WIB

Sentosa Park Serah Terima Unit Mulai Maret 2023

Gana Buana | Ekonomi
Sentosa Park Serah Terima Unit Mulai Maret 2023

DOK IST
Rumah di Sentosa Park.

 

SENTOSA Park, hunian sehat ala Singapora yang dikembangkan di wilayah Tangerang New City direncanakan mulai serah terima pada Maret 2023 mendatang. PT Yiho Jakarta Real Estate Development mengembangkan Sentosa Park dengan upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para penghuninya.

CEO PT. Yiho Jakarta Real Estate Development Richard Oh menyampaikan, sesuai dengan komitmen perusahaan, pengembangan Sentosa Park akan berjalan sesuai dengan rencana atau timeline yang sudah ditentukan. Pada saat ini sedang dibangun jalan utama boulevard menuju Sentosa Park yang sudah dimulai pada bulan Oktober 2022. 

“Sedangkan progres pembangunan saat ini juga sedang dalam proses pengembangnan tahap 1 dan siap diserahterimakan pada bulan Maret 2023,” ujar Richard dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (25/11).

Menurut dia, memiliki hunian sehat yang terjangkau tentunya menjadi impian semua orang, terutama yang belum berkesempatan memiliki rumah. 

“Namun, untuk mewujudkan itu tidaklah mudah karena berbagai alasan. Seperti masalah lokasi, juga penghasilan yang tidak mencukupi kebutuhan memiliki rumah idaman,” jelas dia.

Sentosa Park berlokasi di dalam kawasan Tangerang New City seluas 2.600 hektar. Berada di titik strategis CBD area dengan jalan Boulevard Tangerang New City selebar 40 meter. 

Adapun, kawasan hunian ini akan dilengkapi dengan 4 zona aktivitas dengan 29 fasilitas Kawasan dan clubhouse, yang dimaksudkan untuk menjawab kebutuhan gaya hidup para penghuninya. Termasuk dilengkapi dengan kolam renang, jogging track, camping ground, area bermain anak, lapangan basket, plaza, taman dengan tema yang beragam, dan fasilitas lainnya. Pada tahap pertama dibangun 212 unit hunian dengan kisaran harga Rp900 juta hingga Rp1,2 miliar.

Selain itu, Sentosa Park baru-baru ini telah dianugerahi penghargaan sebagai “Pengembang Perumahan Milenial Terbaik 2021 (Jabodetabek)” atau “Best Millennial Housing Development (Greater Jakarta)” pada ajang tahunan bergengsi Indonesia Property Guru ke-7. (R-3)

Baca Juga

Antata

KKP Siap Kawal Mutu Produk Perikanan di IKN

👤Insi Nantika Jelita 🕔Jumat 09 Desember 2022, 23:33 WIB
Selain itu, pengendalian mutu produk perikanan turut dilakukan melalui sertifikasi secara...
MI/AGUNG WIBOWO

Menparekraf Minta Wisman tidak Ragu Berkunjung ke Indonesia

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 22:40 WIB
Saat ini, pemerintah bersama semua pihak terkait sedang menyusun aturan detail dan SOP aktivitas wisata yang dapat menjamin keamanan serta...
Ist

Gandeng Seniman Milenial Lokal, Foot Locker Hadirkan Gerai 'Power Store' Menarik

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 22:23 WIB
Pada hari ini atau Jumat (12/9), Foot Locker Indonesia membuka gerai terbesarnya di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya