Minggu 25 September 2022, 14:07 WIB

WEFIS 2023 Paparkan Peluang dan Strategi bagi Trader & Investor

mediaindonesia.com | Ekonomi
WEFIS 2023 Paparkan Peluang dan Strategi bagi Trader & Investor

Ist/Youtube
World Economic Forum Investment & Strategy (WEFIS) 2023 yang diselenggarakan di Hotel Grand Paragon, Jakarta.

 

KONDISI ekonomi baik dalam dan luar negeri yang tidak menentu saat ini, memicu banyaknya kekhawatiran dan keraguan di benak investor, trader maupun pebisnis di Indonesia.

Astronacci International melihat kebutuhan ini dan terpanggil untuk menjawab dengan mengadakan forum trader dan investor terbesar dan satu-satunya di Indonesia: World Economic Forum Investment & Strategy (WEFIS) 2023 yang diselenggarakan, Sabtu (24/9)  di Hotel Grand Paragon, Jakarta.

Dalam keterangan pers, Minggu (25/9) Dr. Gema Goeyardi, MM, CEO & Founder of Astronacci International Group mengatakan bahwa event ini merupakan langkah yang wajib dilakukan oleh Astronacci selaku protektor dari trader Indonesia.

Diharapkan setiap peserta bisa mendapatkan gambaran yang jelas dan terperinci mengenai kondisi ekonomi saat ini, mampu mengidentifikasi peluang yang bisa ditemukan di dalamnya, dan bagaimana strategi mengembangkan aset yang terbaik serta make money di tahun 2023.

Baca juga: DHL Sesuaikan Tarif Layanan Ekspres naik 7,9%

Acara ini dihadiri oleh para ahli di bidang pasar keuangan dari dalam dan luar negeri, serta tokoh penting lainnya.

Kepala Staff Kepresidenan Moeldoko memberikan sambutan serta arah perekonomian dalam negeri di masa depan.

Presiden dari International Federation of Technical Analysts, Wieland Artl, CFTe, membagikan teknik Analisa yang dapat digunakan dalam semua kondisi market.

Dr. Gema Goeyardi juga membagikan outlook di beberapa market, strategi investasi dan trading yang digunakan serta sudut pandang financial astrology.

Selain itu, beberapa ahli yang juga menjadi pembicara adalah M. Alfatih, CFTe.,selaku  Co Founder Asosiasi Analis Teknikal Indonesia, Haryajid Ramelan SE. selaku MM, Direktur Utama Lembaga Sertifikasi Profesi Pasar Modal Indonesia,  Angelo Michel, CEO of AMTA, serta Indra Wijaya Rangkuti, MBA, CTA.

Lebih dari 250 peserta yang hadir merasa puas dan lebih optimis menyambut berbagai kondisi yang diprediksi akan terjadi di 2023.

Bagi yang berhalangan dan melewatkan acara yang sangat spesial ini, bisa mendapatkan ringkasan dari setiap isi materi pembicara melalui situs www.astronacci.com.

Sangat diharapkan dengan adanya WEFIS 2023, Astronacci dapat menjembatani komunikasi dua arah antara trader dan investor dengan para ahli.

Astronacci percaya bahwa seorang investor yang sudah dibekali dengan pengetahuan megenai bagaimana menghadapi resesi, dapat mengubah krisis dunia menjadi kesempatan bagi mereka. (RO/OL-09)

Baca Juga

ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL

Libur Nataru, Kemenhub Inspeksi Pesawat di 38 Bandara

👤Insi Nantika Jelita 🕔Jumat 09 Desember 2022, 12:11 WIB
"Inspeksi pesawat dilakukan untuk memverifikasi kepatuhan terhadap standar dan peraturan yang telah ditetapkan oleh International...
Dok.SKK Migas

Kabar Baik, SKK Migas Pastikan Pasokan Gas untuk Pabrik Pupuk Tahun Depan Aman

👤Insi Nantika Jelita 🕔Jumat 09 Desember 2022, 11:45 WIB
Kemampuan pasokan gas untuk 2023 akan lebih tinggi dibandingkan tahun 2022, mengingat saat ini sudah onstream proyek strategis nasional...
Antara/Akbar Nugroho Gumay

Update Rights Issue BBTN, Masih Tunggu Pernyataan Efektif OJK

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 11:02 WIB
informasi yang menyebutkan harga right Rp500 adalah keliru. Harga ini merupakan nominal saham yang dicantumkan pada prospektus...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya