Jumat 10 Juni 2022, 20:25 WIB

Purinusa Group Terus Kembangkan Kawasan Aryana Karawaci dengan Fasilitas dan Klaster Baru

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Purinusa Group Terus Kembangkan Kawasan Aryana Karawaci dengan Fasilitas dan Klaster Baru

Dok. Purinusa Group
Peresmian SPBU di kawasan pengembangan perumahan Aryanai Karawaci

 

PENGEMBANG properti terus berusaha menggaet konsumen dan pembeli properti di momen kaya stimulus yang diberikan pemerintah, bahkan pengembang tidak segan-segan jika harus mengeluarkan kocek lebih untuk membangun berbagai fasilitas di kawasan perumahannya. 

Begitu juga yang dilakukan PT Purinusa Jayakusuma yang mengembangkan kawasan hunian Aryana Karawaci dengan konsep ruang terbuka hijau. Melengkapi fasilitas yang telah terbangun, Purinusa Group telah meresmikan pembukaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar umum (SPBU) yang berlokasi di dalam kawasan perumahan Aryana Karawaci. 

Pembangunan SPBU di kawasan perumahan Aryana Karawaci ini selain bertujuan untuk memudahkan kebutuhan bahan bakar penghuni, juga merupakan komitmen pengembang untuk meningkatkan fasilitas di kawasan perumahan.

“Dengan terbitnya surat izin operasional SPBU 34.15816 per tanggal 30 Mei 2022,  maka SPBU ini telah siap melayani para penghuni perumahan Aryana Karawaci dan masyarakat sekitar perumahan,” ujar Sianna Sutinah Rustanto, Direktur Utama Purinusa Group dalam keterangannya.

Sianna menambahkan, kami yakin dengan semakin lengkapnya fasilitas yang disediakan, tentunya akan meningkatkan minat konsumen untuk membeli property yang kami tawarkan. Lebih jauh dijelaskan, SPBU ini dibangun diatas lahan seluas 3.000 m2 dengan nilai investasi mencapai Rp 25 miliar,  juga dilengkapi puluhan ruko sebagai area komersial dengan refreshment dan convinient stores. 

“Dengan seluruh kelengkapan fasilitas yang ada dikawasan perumahan Aryana Karawaci, Cluster Megah dipasarkan dengan harga jual dimulai dari Rp 900 jutaan , pada pemasaran perdana kami diminggu ini” tutup Sianna Sutinah. 

Tidak hanya SPBU fasilitas lainnya yang memanjakan penghuni adalah dengan diresmikannya pada hari ini outlet Indomaret yang menyatu pada SPBU, ini adalah mini-market cabang ke ke 5 dari group Purinusa Jayakusuma, kedua bisnis ini (SPBU dan Indomaret) diharapkan menjadi opsi recurring income tambahan bagi perusahaan.

Baca juga : Citilink Buka Rute Internasional Baru, Terbang ke Penang dan Dili

Fasilitas lain yang sudah dibangun di kawasan perumahan Aryana Karawaci , diantaranya  Water Park Aryana Aquaplay, Children Playground, Gym Outdoor, Taman Jajan (Pujasera) yang difasilitasi dengan Live music.

Di sisi lain, sukses penjualan pada Cluster Prima Aryana dalam kurun waktu tiga bulan pada awal 2022, pengembang perumahan Aryana Karawaci, kembali menghadirkan cluster terbaru yakni Cluster Megah Aryana dan Cluster Surya Aryana.

Respon positif atas penjualan Cluster Prima Aryana, pascapeluncuran rumah contoh pada awal Maret lalu, dari total 139 unit dengan harga  kisaran Rp1 miliaran .

“Penjualan ini cukup surprise bagi kami, dalam waktu tiga bulan sejak dirilis, 139 unit rumah di Prima Aryana sold out,” kata Sianna.

Menjawab tingginya animo masyarakat, saat ini Purinusa Group kembali meluncurkan dua cluster sekaligus yaitu Megah Aryana hunian premium dua lantai (126 Unit) dan Cluster Surya hunian satu lantai dengan harga terjangkau (43 Unit). 

Sianna menjelaskan, cluster Megah Aryana merupakan hunian bernuansa tropical resort yang dilengkapi dengan kolam renang keluarga, clubhouse dan sarana olahraga outdoor dalam lingkungan kawasan. Sementara untuk cluster Surya Aryana, tambah Sianna ditujukan bagi pasangan muda atau milenial & Gen Z dengan kebutuhan rumah nyaman yang compact.  

“Cluster Megah Aryana dan Cluster Surya Aryana akan menjadi Hunian yang menunjang gaya hidup sehat, cocok untuk kalangan milenial dan keluarga muda. Untuk membantu kalangan ini memiliki rumah impian, kami berikan kemudahan dengan proses KPR Express,” tutur Sianna. (RO/OL-7)

Baca Juga

 FOTO ANTARA/Jo Seng Bie

McDermott Indonesia Mengaku Puas Berinvestasi di Batam

👤Hendri Kremer 🕔Senin 08 Agustus 2022, 20:15 WIB
Sampai 2024, perusahaan akan merekrut tenaga kerja hingga 12 ribu...
DOK Sinar Mas Land.

Permintaan Properti Komersial Naik, Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Greenwich Business Park

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 19:50 WIB
Menyambung keberhasilan tersebut, Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru di BSD City yakni Greenwich Business...
ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid

Ekonomi Riau Naik Tinggi Karena Sektor Pertanian Tumbuh Positif

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 19:48 WIB
Pada triwulan I tahun 2022 pertumbuhan ekonomi di Provinsi Riau sukses menepati peringkat lima terbesar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya