Kamis 05 Mei 2022, 15:15 WIB

Jumeirah Group dari Dubai Buka Resor Pertama di Bali

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Jumeirah Group dari Dubai Buka Resor Pertama di Bali

DOK Pribadi.
Suasana di Jumeirah Bali.

 

PERUSAHAAN perhotelan global dan merupakan bagian dari Dubai Holding, Jumeirah Group, semakin memperluas portofolio internasionalnya dengan debut resor mewah kontemporer pertamanya di Indonesia, tepatnya Bali. Ini karena Bali dikenal dunia berkat keindahannya yang memukau sehingga sering disebut sebagai surga terakhir di Bumi. Resor mewah all-villa Jumeirah Bali terletak di kawasan pantai Pecatu di barat daya Bali. 

Chief Executive Officer Jumeirah Group, José Silva, mengatakan terinspirasi dari budaya Hindu dan Jawa, resor ini menyediakan keindahan wisata bagi pasangan, grup, dan wisatawan yang ingin terhubung kembali dan menemukan keseimbangan jiwa serta menikmati keindahan alam di sekitar resor. "Menghadirkan vila-vila luas yang didirikan di atas tebing batu kapur yang indah, resor mewah ini memiliki 123 unit dengan konfigurasi satu kamar tidur dan dua kamar tidur, serta Royal Water Palace dengan empat kamar tidur dengan pemandangan tropis Samudra Hindia. Masing-masing vila memiliki kolam renang privat dan ruang tamu outdoor dengan paviliun terbuka yang menghadap ke cakrawala matahari terbenam atau lanskap taman tropis agar para tamu dapat menikmati pengalaman spiritual, menyendiri, dan penuh makna," paparnya dalam keterangan tertulis, Kamis (5/5).

Mengingatkan gaya modernisme tropis Geoffrey Bawa, arsitektur indoor-outdoor Jumeirah Bali dirancang untuk menciptakan aliran tanpa batas antara arsitektur, interior dan lanskap, memadukan bahan bangunan asli Indonesia dengan kenyamanan kontemporer dan mewah. Dibangun di atas reputasi Jumeirah Group, para tamu dapat menikmati hidangan kuliner di tiga restoran dan bar yang dikepalai oleh Master Chef Vincent Leroux. Akasa Gastro Grill--dijadwalkan dibuka pada Juni--mengajak para tamu untuk menikmati pengalaman kuliner unik melalui metode dan teknik memasak yang ada sejak lama. 

Permainan musik dari DJ dan Mixologist melengkapi suasana itu, menyediakan lokasi sempurna untuk bersantai dan menikmati matahari terbenam yang indah sambil menikmati kreasi makanan yang lezat. Berlokasi di tepi laut, restoran all-day dining Segaran menawarkan masakan Bali dan Asia Tenggara, berfokus pada bahan-bahan terbaik dengan filosofi farm to table. Terakhir, Maja Sunset Pool Lounge akan berfungsi sebagai lokasi bersantai sambil menikmati matahari terbenam dengan koktail dan kudapan di salah satu kolam renang infinity yang menghadap ke laut luas.

Serangkaian aktivatas kesehatan disiapkan untuk membantu para tamu dalam pencarian untuk menemukan keseimbangan jiwa. Para tamu dapat berpartisipasi dalam kelas meditasi dan kelas yoga yang diselenggarakan oleh Master Yogi residen Jumeirah Bali. Ada pula Talise Spa yang memenangkan banyak penghargaan. Saat ini resor baru mengoperasikan dua ruang perawatan pribadi dan akan meluncurkan pengalaman spa komplet, lengkap dengan satu-satunya hammam khas Turki yang ada di pulau ini, pada September. Terapis ahli siap melayani perawatan wajah, pijat penyembuhan dan peningkatan energi, perawatan pembersih dengan menggunakan scrub, serta terapi pelepas stres berdasarkan teknik kuno Bali dan menggunakan rempah tradisional. Para tamu dapat menyesuaikan pengalaman mereka menggunakan produk organik serta memanfaatkan fasilitas kesehatan tambahan meliputi sauna, mandi uap, dan perawatan mandi Vichy.

Jumeirah Bali berkomitmen pada praktik berkelanjutan, menampilkan sistem desalinasi paling terdepan di dunia. Resor ini juga mendukung komunitas lokal melalui Yayasan Jumeirah Uluwatu untuk kesejahteraan masyarakat Bali. Memimpin resor baru ini sebagai General Manager ialah Ram Hiralal dengan pengalaman bekerja untuk beberapa grup hotel mewah di Malaysia, Thailand, Maladewa, dan Bali.

Baca juga: Inflasi Jerman Cetak Rekor Tertinggi dalam 40 Tahun

Untuk merayakan hari pembukaannya, hotel itu mengundang para tamu dengan penawaran khusus untuk periode menginap dari 26 April hingga 31 Maret 2023 dengan pemesanan sebelum 30 Juni 2022. Penawaran ini termasuk potongan harga 25% dari harga terbaik yang tersedia, potongan harga 10% untuk pembelian makanan dan minuman, upgrade gratis (tergantung ketersediaan), dan sarapan juga kredit resor sebesar Rp500 ribu (untuk masa menginap dua malam atau lebih). Secara paralel, anggota program reward Jumeirah Hotels & Resorts, Jumeirah One, akan menerima potongan harga 30% termasuk juga manfaat tambahan. (OL-14)

Baca Juga

Ist

Cisco Indonesia Terpilih dengan Budaya Tempat Kerja Terbaik di Tanah Air

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 19:58 WIB
Dalam memilih apa yang menjadikan Best Workplace di Indonesia, Great Place to Work menggunakan cara yang sama dalam  Fortune 100 Best...
ANTARA

OJK Sebut Stabilitas Sistem Keuangan Tetap Terjaga

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 29 Juni 2022, 19:21 WIB
Rapat Dewan Komisioner Bulanan (RDKB) OJK pada hari ini, Rabu (29/6) menyebutkan fungsi intermediasi perbankan pada Mei 2022 tercatat...
Ist

Sidak ke Dongala, Zulhas Senang Migor Curah Sesuai HET

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 19:19 WIB
Mendag Zulhas ingin hadir di Pasar Pasar Toaya, saat perdagangan baru dimulai agar bisa tahu harga bapok dan migor curah yang ditetapkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya