Rabu 19 Januari 2022, 13:45 WIB

Lima Info Peluang Usaha Evermos dengan Modal Tak Sampai Rp 1 Juta

mediaindonesia.com | Ekonomi
Lima Info Peluang Usaha Evermos dengan Modal Tak Sampai Rp 1 Juta

Ist
Dengan modal tidak lebih dari satu juta rupiah, Anda sudah bisa memulai usaha dan mendapatkan penghasilan karenanya.

 

SERING bingung dengan besaran modal untuk bisa memulai usaha? Anda mungkin tidak sendirian yang merasakannya. Tapi, perlu diketahui, Anda bisa memulai usaha dengan modal minimalis. Bahkan, hanya dengan modal tidak lebih dari satu juta rupiah, Anda sudah bisa memulai usaha dan mendapatkan penghasilan karenanya.

Bila Anda tertarik untuk mulai berbisnis dengan modal hanya satu juta rupiah, tidak ada salahnya melihat sejumlah info peluang usaha Evermos ini. Setidaknya ada lima peluang usaha yang bisa dipilih dengan modal yang terbilang kecil, namun memiliki potensi memberikan penghasilan yang bagus.

1. Berjualan Pulsa dan Paket Internet

Salah satu peluang usaha dengan modal kecil yang bisa dilakukan oleh semua orang, mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa bahkan para pekerja adalah dengan berjualan pulsa dan paket internet.

Pulsa dan paket internet merupakan salah satu kebutuhan primer setiap orang saat ini. Karena itu, pangsa pasar untuk bisnis ini sangat luas dan masih banyak ruang untuk dimasuki para pebisnis, bahkan dengan modal minimalis sekalipun.

Keunggulan dari bisnis ini adalah perputaran uang yang cepat. Selain itu, Anda tetap bisa tetap menjalankan aktivitas utama dan menjadikan usaha ini sebagai bisnis sampingan yang menguntungkan.

2. Berjualan Makanan Kecil

Jika membuka warung makan atau kedai camilan membutuhkan modal yang cukup besar, Anda bisa terlebih dahulu memulai dengan bisnis makanan kecil. Ada banyak jenis makanan kecil yang bisa Anda jual dan dengan kecenderungan masyarakat Indonesia suka mengudap di sela-sela kegiatan dan aktivitas yang dilakukan, peluang usaha ini terbuka lebar untuk menghasilkan keuntungan.

Dengan modal satu juta rupiah, Anda bisa memulai dengan membeli makanan kecil dalam partai besar dan menjualnya dalam kemasan kecil. Gunakan media sosial untuk mempromosikan ke teman dan keluarga. Bila ada sedikit keuntungan, gunakan untuk menambah modal dan memperbesar usaha Anda.

3. Menjadi Agen PPOB

Salah satu info peluang usaha Evermos yang sangat menarik untuk dipilih adalah dengan menjadi agen PPOB alias Payment Point Online Banking. Pasarnya cukup luas, mulai dari tetangga sebelah rumah, bahkan rekan kerja dan kenalan jauh Anda.

Dengan menjadi agen PPOB, Anda bisa menawarkan layanan jasa pembayaran resmi mulai dari PDAM, listrik pascabayar dan prabayar, TV kabel, internet dan telepon bahkan penjualan tiket kereta api, pesawat dan masih banyak lagi lainnya.

Sama dengan berjualan pulsa dan paket internet, Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan sambil lalu. Namun demikian, penghasilan yang Anda dapatkan dijamin akan membuat Anda semakin bersemangat untuk menekuninya.

4. Menjadi Dropshipper

Dengan modal satu juta rupiah, Anda bisa menjadi dropshipper Evermos. Selain modalnya yang kecil, potensi penghasilan yang dihasilkan cukup menjanjikan.

Perlu diketahui terlebih dahulu, dropshipper adalah bentuk bisnis di mana seseorang bisa membantu menjual produk orang lain dan mendapatkan keuntungan dari selisih harga dari yang dibayarkan oleh pembeli.

Sistemnya mudah, di mana kamu hanya harus menjalin kerja sama dengan supplier dan membantu memasarkan produk yang mereka buat. Anda bisa memasarkannya di beberapa saluran, dari WhatsApp, Facebook dan Instagram, atau bahkan marketplace yang ada di Indonesia.

Untuk mendapatkan penghasilan maksimal, Anda bisa menjadi dropshipper di Evermos, yang mana ada komisi rata-rata 30% per produk, yang nilainya bisa lebih dari Rp50,000,-. Ada banyak fitur lain yang memungkinkan Anda untuk menambah penghasilan.

5. Menjadi Reseller

Info peluang usaha Evermos lain yang bisa dipilih adalah dengan menjadi reseller. Dengan bergabung bersama Evermos, Anda memiliki banyak produk untuk dijual dengan keuntungan rata-rata 30% per produk.

Keuntungan menjadi reseller Evermos lainnya adalah Anda tidak dipusingkan dengan proses pengemasan, administrasi dan pengiriman produk karena hal tersebut sudah ditangani oleh tim Evermos. Yang Anda lakukan hanya fokus pada  menjual barang sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan penghasilan sebesar mungkin.

Banyak info bisnis online Evermos lain yang bisa Anda dapatkan di sini. Anda tinggal langsung memilih untuk memulai usaha Anda. Sekarang tinggal bagaimana Anda membulatkan tekad untuk mulai berbisnis, bahkan dengan modal sebesar satu juta rupiah sekalipun, dan mulai bergerak untuk mendapatkan penghasilan yang Anda inginkan. (RO/OL-09)

Baca Juga

DOK Sinar Mas Land.

Southgate Residence Beri Keringanan Pembelian Apartemen Bersama Jendela360

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 17:11 WIB
Kerja sama itu diluncurkan pada Southgate Expo pada 21-29 Mei 2022 di Main Atrium AEON Mall...
Ilustrasi

Transisi Menuju Endemi, Industri Pernikahan Perlahan Mulai Bangkit

👤Putra Ananda 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 17:00 WIB
Kebangkitan industri pernikahan disebutkan oleh Peter mampu memberikan efek domino terhadap perbaikan ekonomi pasca pandemi...
MI/Permana Pandega

Teten : Kopi Jadi Komoditas Unggulan, 96% Perkebunan Dikuasai Petani

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 16:45 WIB
"Kopi dan rempah adalah komoditas unggulan negara kita yang harus dikelola baik. Harus dikuasai inovasi teknologinya, punya nilai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya