Minggu 01 Agustus 2021, 17:20 WIB

Sambut Hari Kemerdekaan, Pengembang Gelar Promo Khusus Gaet Konsumen

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Sambut Hari Kemerdekaan, Pengembang Gelar Promo Khusus Gaet Konsumen

Dok. Anwa Residence
Pembangunan Anwa Residence Bintaro

 

AGUSTUS identik dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia karena bertepatan dengan peringatan Proklamasi kemerdekaan pada 17 Agustus. Meski masih di tengah pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM, pengembang properti mulai menawarkan promo khusus menyambut hari Kemerdekaan. 

Salah satunya, Anwa Residence Apartemen Bintaro yang memberikan promo menarik, berupa Promo Angsuran Suka Suka, Free Cicilan KPA, dan Cicilan Flat 76 kali. 

“Sebagai developer lokal asli Indonesia, tentunya Kita ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan memberikan promo menarik di Bulan Agustus ini. Terlebih lagi di hari Spesial Ulang Tahun Kemerdekaan, Kami memberikan promo Promo Angsuran Suka Suka, Free Cicilan KPA & Cicilan Flat 76x. Sehingga masyarakat bisa memiliki dan berinvestasi properti tanpa ragu & mudah dengan ringan nya cicilan yang bisa masuk di semua kalangan,” Ucap Kenny Glorious Andwa selaku Direktur PT. Hocky Anwa Lestari. 

Tidak hanya hadir dengan promo menarik saja, Anwa Residence Apartemen Bintaro pun memiliki lokasi yang sangat strategis dan akses yang mudah. Hanya 3 menit berjalan kaki menuju Stasiun Jurangmangu, 4 menit berkendara ke Mall Bintaro Xchange, 5 menit berkendara ke Pintu Toll Pondok Aren, dan 20 menit ke Bandara International Soekarno-Hatta. 

Baca juga : Gelontorkan Rp508 M, PUPR Mulai Tata Kawasan Pura Besakih di Bali

Selain akses dan lokasi yang strategis, Anwa Residen Apartemen Bintaro juga didukung dengan fasilitas penunjang yang membuat Apartemen ini layak untuk dimiliki. Berbagai fasilitas tersedia di Anwa mulai dari Jogging Track, Infinity Pool, Mini Waterpark dan Children Playground, Shopping Arcade, Gym, dan fasilitas lainnya. 

Bagi konsumen yang penasaran dengan Anwa Residence Apartemen Bintaro, dan ingin melihat langsung show unit. Namun, adanya keterbatasan PPKM jangan khawatir. Karena, Anwa Residence Apartemen Bintaro menghadirkan virtual tour yang bisa diakses melalui website anwaresidence.com atau tim sales dari Anwa akan siap membantu para konsumen yang ingin melakukan room tour show unit. 

“Kami mengerti betul dalam kondisi seperti sekarang ini, keterbatasan jarak atau PPKM saat ini bukan menjadi halangan bagi para konsumen yang ingin memiliki unit di Anwa Residence. Karena, Kami telah menyediakan virtual tour yang bisa diakses oleh konsumen yang memang ingin melihat show unit dari Anwa Residence.” Jelas Kenny. (RO/OL-7) 

Baca Juga

DOK

Petani dan Pedagang Jagung Pertanyakan Peranan Kemendag

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 23 September 2021, 09:34 WIB
Ada 2 Kecamatan yang sejak dulu selalu memasuki masa panen pada akhir Oktober. Dua Kecamatan itu adalah Kecamatan Gerung dan Kecamatan...
DOK KEMENTAN

Strategi Kementan dalam Stabilisasi Harga Telur Ayam Ras

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 23 September 2021, 09:24 WIB
Pemerintah juga mendorong Aparat Sipil Negara (ASN) di pemerintah pusat dan pemerintah daerah setempat secara serentak agar membeli telur...
Antara/Teguh Prihatna

2.709 Buruh Migran Masuk Lewat Batam Dalam Sebulan Terakhir

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 23 September 2021, 08:55 WIB
Ribuan buruh migran itu diwajibkan menjalankan karantina selama 8 hari usai tiba di Pelabuhan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Sarjana di Tengah Era Disrupsi

Toga kesarjanaan sebagai simbol bahwa seseorang memiliki gelar akademik yang tinggi akan menjadi sia-sia jika tidak bermanfaat bagi diri dan orang banyak di era yang cepat berubah ini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya