Sabtu 23 Januari 2021, 23:41 WIB

Lebak Bulus Masih Jadi Magnet Kembangkan Hunian Sehat

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Lebak Bulus Masih Jadi Magnet Kembangkan Hunian Sehat

Dok.. Pribadi
Maket pengembangan The Veranda

 

AREA Lebak Bulus di Jakarta Selatan menjadi salah satu magnet tersendiri bagi pengembang properti untuk membangun proyeknya. Ahli Klimatologi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Indawansani menjelaskan, memiliki indeks kenyamanan lebih tinggi dibanding pusat kota atau daerah Jakarta wilayah Barat dan Utara. 

"Kualitas udara di Lebak Bulus bahkan cenderung seperti di Bogor, karena masih banyaknya pepohonan yang sangat membantu menurunkan temperatur serta memberikan udara bersih dan segar. Dengan kualitas udaranya yang relatif bersih, tidak heran jika sunset dan sunrise terlihat lebih cemerlang di daerah ini," kata Indawansani dalam keterangan tertulisnya.

Melihat potensi tersebut, PT. Jakarta Indah Makmur yang merupakan perwakilan perusahaan properti asal Jepang, Nishitetsu, mengembangkan hunian berkonsep resor bertajuk The Veranda di Kawasan Lebak Bulus. Proyek apartemen itu menawarkan kehidupan sehari-hari serupa peristirahatan, layaknya menikmati kawasan Ubud, Seminyak, dan Jimbaran di Bali.

"Kami paham bagaimana cara menciptakan kemewahan melalui lanskap. Konsep kami, The Veranda fokus pada kesehatan, kemewahan, dan oasis hijau yang menenangkan hati,” papar Tomoaki Kinoshita, Direktur PT. Jakarta Indah Makmur. 

Sales & Marketing Associate Director The Veranda Elis Sumarto mengatakan, The Veranda menawarkan konsep hunian sehat yang cocok untuk beraktivitas di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga : Makin Diminati, Diamondland Garap Lagi Proyek Apartemen Low-Rise

Setiap unit di The Veranda  dirancang dengan langit-langit tinggi yang memberikan kenyamanan dan kesehatan alami secara optimal. Setiap kamar mendapatkan cahaya alami dan sirkulasi udara yang leluasa.  

"Berbagai kenyamanan yang ditawarkan The Veranda sekaligus mendukung kehidupan produktif yang fleksibel dalam gaya hidup dan tuntutan work from home saat ini," katanya. 

Ia menambahkan, berada di kawasan Lebak Bulus juga membuat proyek garapan gabungan Nishstetsu dasn PulauIntan itu punya akses transportasi yang lengkap ke penjuru kota hingga ke kawasan penyangga Jakarta. 

"Lokasi proyek ini sangat nyaman bagi pelanggan karena memiliki akses transportasi yang sangat bagus yaitu  Jalan Lingkar Luar dan Stasiun MRT Lebak Bulus,” ujar Elis.

The Veranda dilengkapi dengan 47 jenis fasilitas indoor maupun outdoor. Antara lain putting green, sunken seater by the pool, meditation area, dancing studio, kids gymnastic & trampoline park, library & co-working space, watterfall, dan banyak lagi. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok.Ciputra Beach Resort

Tol Gilimanuk–Denpasar Dongkrak Nilai Investasi Properti Tabanan

👤Heryadi 🕔Sabtu 27 Februari 2021, 10:43 WIB
Nantinya dari Denpasar ke Tabanan hanya membutuhkan waktu 20 menit jika proyek jalan Tol Gilimanuk-Denpasar...
Antara/Audy Alwi

Perkuat Riset, LPS Kembali Gelar Program Call for Research 2021

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 27 Februari 2021, 10:32 WIB
CFR adalah bagian dari komitmen LPS dalam mengedepankan kolaborasi dan sinergi antara regulator dan masyarakat, khususnya kalangan...
AFP/Spencer Platt.

Kenaikan Imbal Hasil Obligasi AS Cemaskan Negara Berkembang

👤 Fetry Wuryasti 🕔Sabtu 27 Februari 2021, 03:20 WIB
Yang diinginkan pelaku pasar dan investor yaitu The Fed harus mengintervensi untuk menjaga imbal hasil untuk tetap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya