Senin 19 Agustus 2019, 22:15 WIB

Perumnas Pamerkan Hunian dari 25 Proyek

RO/S-1 | Ekonomi
Perumnas Pamerkan Hunian dari 25 Proyek

ANTARA FOTO/Audy Alwi
Perum Perumnas menyelenggarakan pameran properti tunggal yang berlangsung 20–25 Agustus 2019, di Terra Atrium, Central Park Mall, Jakarta.

 

UNTUK pertama kalinya, badan usaha milik negara (BUMN) Perum Perumnas menyelenggarakan pameran properti tunggal yang berlangsung 20–25 Agustus 2019, di Terra Atrium, Central Park Mall, Jakarta.  

Pada pameran yang merupakan rangkaian ulang tahun ke-45 Perum Perumnas tersebut bertajuk ‘45SHIAP’. Program yang disebut Perumnas Hunian Festival tersebut merupakan rangkaian angka dan kata ‘45 tahun ashik dan mantap’.

Pada program tersebut diperkenalkan proyek-proyek hunian yang dibangun Perumnas berupa apartemen (highrise) dan rumah tapak (landed house) di berbagai wilayah yang tersebar di Indonesia.  

Perumnas yang membidik segmen pasar generasi milenal hingga baby bommer, menawarkan hunian di lokasi strategis dengan harga terjangkau dan penawaran khusus berupa bunga kredit kepemilikan rumah/apartemen sebesar 4,5%, serta diskon khusus hingga Rp45 juta.

“Bagi pembeli akan ada promo menarik seperti free biaya akad, free furnish, artinya hunian yang dibeli akan dilengkapi dengan furnitur, garansi sewa 17 bulan, free air-conditioner, serta berhak mendapatkan voucer menginap di hotel bintang lima,” ujar Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Anna Kunti Pratiwi, dalam pemaparannya memperkenalkan Perumnas Hunian Festival di Jakarta.

Anna menjelaskan penyelenggaraan Perumnas Hunian Festival tersebut merupakan respons Perumnas dalam menjawab atas terjadinya kesenjangan atas kebutuhan kepemilikan rumah masyarakat Indonesia.

“Masyarakat yang berkunjung ke Perumnas Hunian Festival dapat melihat-lihat dan memilih langsung 25 proyek hunian dari sekitar 150 an proyek hunian yang dibangun Perumnas di seluruh Indonesia. Proyek-proyek highrise dan landed yang ditawarkan Perumnas sejumlah 3.000-an unit di event ini merupakan produk properti primadona atau unggulan di wilayahnya masing-masing” jelas Anna.

Proyek-proyek tersebut, antara lain Mahata Margonda yang nempel dengan Stasiun Pondok Cina Depok, Mahata Tanjung Barat (Tanjung Barat, Jakarta Selatan), Mahata Serpong (Serpong, Banten), Perumnas Parayasa (Serpong, Banten), Sentraland Cengkareng (Jakarta Barat), Alonia Kemayoran (Jakarta Pusat), Perumnas Dramaga (Bogor Barat), Grand Sentraland (Karawang, Jawa Barat), dan Antaloca (Antapani, Bandung). (RO/S-1)

Baca Juga

Antara/Syifa Yulinnas

Menperin : Industri Perkebunan Masih Berkontribusi Tinggi, Sumbang Rp216 T

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 12:51 WIB
Menperin mengungkapkan, industri hasil perkebunan yang merupakan salah satu bagian dari industri agro, berkontribusi besar untuk ekspor...
Dok. Doku

Ekonomi Global Menantang, Investor Harus Lakukan Ini

👤Media Indonesia.com 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 12:23 WIB
Untuk investor pasar saham para investor itu harus disiplin dalam melakukan...
Ist

Tingkatkan SDM Perkapalan Nasional, Kemenperin Beri Pelatihan

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 10:20 WIB
Kemenperin melalui Badan Pengembangan SDM Industri (BPSDMI) memberikan pelatihan ‘The Indonesian Shipbuilding Industry...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya