Sabtu 10 September 2022, 21:06 WIB

Iwa K Bawakan Single Baru, Mampir Ngombe di Flavs Festival 2022

Fathurrozak | Weekend
Iwa K Bawakan Single Baru, Mampir Ngombe di Flavs Festival 2022

MI/Fathurrozak
Rapper senior Iwa K memberikan kejutan bagi penontonnya di panggung Flavs Festival 2022.

 

Iwa K menjadi salah satu penampil di hari perdana festival musik Hip hop, R&B dan Soul, Flavs Festival 2022. Festival yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta itu berlangsung pada 10-11 September.

Dalam penampilannya, Iwa K membawakan beberapa trek andalannya, seperti Topeng, Nombok Dong, dan Cuma Ulat. Selain beberapa trek andalannya, ia membawakan single terbarunya, Mampir Ngombe. Single tersebut merupakan kolaborasinya bersama budayawan Sujiwo Tejo.

“Lagu ini gue ciptakan saat dunia berhenti. Tapi meski begitu berkarya tidak boleh berhenti. Beruntung gue bertemu dengan salah satu budayawan dan kami bikin karya bersama saat pandemi. Dan baru pertama kali berkesempatan membawakannya,” kata Iwa K di atas panggung Rhyme & Grind di Flavs Festival 2022, Sabtu, (10/9).

Selain Iwa, pada hari perdana juga hadir beberapa musikus hip hop dan rapper dari luar Jakarta. Di antaranya Orangutan Squad yang berasal dari Aceh, Mukarakat, kelompok rap berbasis di Bali yang diisi para personel dari Indonesia Timur, dan rapper Karawang Almamosca.

Ini merupakan gelaran ketiga Flavs Festival, dan menjadi pertama kalinya dihelat luring. Setelah dua edisi berlangsung secara daring.

“Terima kasih buat Flavs Revival. Akhirnya bisa guyub bareng di sini. Bisa berbagi energi dan happy bareng penonton semua,” kata Iwa K sebelum membawakan Bebas dan membawa semua penonton bergoyang. (M-4)

Baca Juga

Olivier Morin / AFP

Perubahan Iklim Membuat Populasi Beruang Kutub Semakin Terancam

👤Devi Harahap 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 14:15 WIB
Periode panas yang cukup lama dengan temperatur suhu lebih tinggi membuat keberlanjutan hidup beruang kutub semakin kritis dan...
MI/Fathurrozak

Mengenal Ragam Kategori Batik di Indonesia.

👤Fathurrozak 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 13:49 WIB
Selain dipakai saat acara formal, juga banyak dijumpai berbagai ragam padu padan batik dalam keseharian maupun dalam acara-acara...
Dok. Cantrik Pustaka

Misogini dalam Film Horor Indonesia

👤Pro/M-2 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 07:45 WIB
FILM horor menjadi salah satu genre film yang paling digemari di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya