Senin 25 Januari 2021, 19:35 WIB

Pangeran William dan Kate Middleton Diam-Diam Lakukan Adopsi

Irana | Weekend
Pangeran William dan Kate Middleton Diam-Diam Lakukan Adopsi

Kiri: Luna; Kanan: Lupo
Lupo, anjing keluarga Pangeran William meninggal pada November silam. Kini, keluarga tersebut mengadopsi anak Luna, keponakan Lupo.

Pangeran William dan Kate Middleton baru-baru ini memiliki anggota keluarga baru, si kaki empat berbulu.

Sebelumnya, Lupo, anjing Cocker spaniel hitam milik keluarga Duke dan Duchess of Cambridge tersebut, tutup usia pada November silam setelah 9 tahun bersama.

Kini, kesedihan atas kepergian Lupo telar dilipur oleh kedatangan anak anjing baru. Anjing cocker spaniel hitam yang sekarang berusia 8 bulan adalah hadiah dari saudara laki-laki Kate, James Middleton.

James mengumumkan di akun Instagramnya pada Mei lalu, bahwa anjingnya, Luna, yang adalah saudari Lupo, melahirkan enam anak anjing. Namun, tidak ada satu pun yang akan ia pelihara karena, “mereka semua memiliki rumah indah yang menunggu mereka."

Seorang teman bangsawan mengatakan kepada The Mail pada hari Minggu, “Anak anjing baru itu menggemaskan dan seluruh keluarga tergila-gila kepadanya. Mereka patah hati saat Lupo meninggal dunia. Semula, anjing yang lebih mudah itu diharapkan untuk menemani Lupo dan memberinya lebih banyak kehidupan dan energi.”

Lupo adalah kado Natal dari orang tua Kate untuk pasangan itu pada 2011, di tahun yang sama dengan pernikahan mereka. Lupo diberitakan amat protektif terhadap Pangeran George setelah dia lahir, dan bahkan membantu memilih namanya, menurut Times.

Konon, Kate dan William tampaknya kesulitan memutuskan apa yang harus mereka sebut sebagai anak sulung mereka. Jadi, mereka menuliskan pilihan mereka di atas selembar kertas yang mereka sebarkan di lantai untuk diambil oleh Lupo.

Ketika Lupo meninggal, pasangan kerajaan itu mengeluarkan pernyataan pribadi yang langka di Instagram @kensingtonroyal. ‘Sayangnya akhir pekan lalu anjing tersayang kami Lupo meninggal. Dia telah menjadi jantung keluarga kami selama sembilan tahun terakhir dan kami akan sangat merindukannya - W & C.’ (VanityFair/M-2)

Baca Juga

Ist

Start-up Lokal Ini Padukan Kopi dan Ayam Goreng

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 25 Februari 2021, 22:00 WIB
Ayam goreng merupakan salah satu  makanan yang paling disukai masyarakat...
Daniel ROLAND / AFP

Berburu jadi Gaya Hidup Baru Generasi Muda di Jerman

👤Adiyanto 🕔Kamis 25 Februari 2021, 16:30 WIB
Lisensi berburu kini semakin populer di Jerman, negara yang mayoritas penduduknya gemar mengonsumsi...
Unsplash/ Jason Leung

Koi Tertua di Dunia Diperkirakan Berusia 226 Tahun

👤Galih Agus Saputra 🕔Kamis 25 Februari 2021, 14:45 WIB
Ikan bernama Hanako itu mati pada 1977 dan usianya diyakini masih yang terpanjang hingga saat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya