Jumat 28 Oktober 2022, 05:07 WIB

Ronaldo Cetak Gol, MU Melaju ke Babak Sistem Gugur Liga Europa

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Ronaldo Cetak Gol, MU Melaju ke Babak Sistem Gugur Liga Europa

AFP/Lindsey Parnaby
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sheriff Tiraspol di laga Liga Europa.

 

CRISTIANO Ronaldo mencetak gol di laga pertamanya bersama Manchester United usai menolak dimainkan sebagai pemain pengganti, pekan lalu, saat Setan Merah menang 3-0 atas Sheriff Tiraspol di laga Liga Europa, Jumat (28/10) dini hari WIB.

Kemenangan Manchester United juga juga tercipta berkat gol dari Diogo Dalot dan Marcus Rashford itu memastikan anak-anak asuhan Erik ten Hag itu bergabung dengan Barcelona, yang terdepak dari Liga Champions, di putaran berikutnya Liga Europa.

Ronaldo dicoret dari skuat Manchester United yang bermain imbang dengan Chelsea, Sabtu (22/10) dan baru diizinkan kembali berlatih dengan skuat utama pada pekan ini.

Baca juga: Arsenal Menyerah di Markas PSV

Ronaldo dimainkan sebagai starter berduet dengan pemain Argentina berusia 18 tahun Alejandro Garnacho yang tampil pertama kali sebagai starter.

Dalot membuka keunggulan Manchester United di akhir babak pertama sebelum Rashford menggandakan keunggulan Setan Merah saat laga menyisakan 25 menit.

Ronaldo kemudian mencetak golnya yang ke-701 di tingkat klub untuk memastikan Manchester United meraih tiga poin saat laga menyisakan sembilan menit. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP/NATALIA KOLESNIKOVA

Australia Dan Denmark Ubah Formasi Tim

👤Widhoroso 🕔Rabu 30 November 2022, 21:52 WIB
PELATIH Australia, Graham Arnold melakukan satu pergantian dalam tim yang akan diturunkan saat menghadapi Denmark dalam laga pamungkas Grup...
MI/BRIYANBODO HENDRO

Jordi Amat Bisa Bela Timnas Di Piala AFF 2022

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 30 November 2022, 20:27 WIB
SETELAH perpindahan federasi Sandy Walsh diakui FIFA, pemain naturalisasi lainnya, Jordi Amat juga resmi berganti federasi. Dia pun juga...
AFP

Sepakat Gabung Ke Al Nassr, Ronaldo Akan Terima Gaji Rp3,2 Triliun Per Tahun

👤Widhoroso 🕔Rabu 30 November 2022, 18:13 WIB
KAPTEN timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menerima pinangan klub Arab Saudi, Al...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya