Senin 27 Juni 2022, 22:42 WIB

Soal Uang Jadi Pemicu Putusnya Hubungan Pique dan Shakira

Widhoroso | Sepak Bola
Soal Uang Jadi Pemicu Putusnya Hubungan Pique dan Shakira

AFP
Shakira dan Gerard Pique

 

JALINAN asmara antara penyanyi Shakira dan bek Barcelona, Gerard Pique telah berakhir. Fakta terbaru menyebut perpisahan mereka terjadi karena persoalan uang.

Dugaan awal Shakira dan Pique putus karena orang ketiga. Pemain Barcelona tersebut dilaporkan berselingkuh dengan perempuan lain sehingga membuat Shakira marah.

Akan tetapi, mantan kakak ipar Shakira, Roberto Garcia menyatakan kabar yang beredar tersebut tidak benar. Ia menyebut hubungan Shakira dan Pique sudah tidak harmonis sejak lama.

"Menurut apa yang dikatakan orang yang sangat dekat dengan mereka kepada saya, ada masalah ekonomi di antara keduanya," kata Garcia kepada EsDiario.

"Pique ingin meminta uang kepada Shakira untuk masalah investasi dan keluarga si penyanyi menolak memberikannya kepada dia. Mereka tidak menyatukan harta mereka dan mengambil keuangan keluarga menjadi 50 persen," tambahnya.

Selain itu, Garcia menyebut Shakira tidak pernah berpikir akan menikahi Pique. Padahal, keduanya sudah berpacaran hampir 12 tahun dan memiliki dua anak, Sasha dan Milan.

"Shakira memilih Pique karena dia menyukainya menjadi ayah dari anak-anaknya. Dia tahu dia tidak akan pernah menikah dengannya," ucapnya.

Awal bulan ini, Shakira mengeluarkan pernyataan resmi bahwa sudah berpisah dengan Pique. Ia meminta publik untuk memahami keputusan yang diambil tersebut.

"Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta Anda menghormati privasi mereka." ujar Shakira. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/MIGUEL MEDINA

Sulit Dapatkan de Jong, Manchester United Beralih ke Rabiot

👤Widhoroso 🕔Senin 08 Agustus 2022, 23:11 WIB
MANCHESTER United diklaim berusaha untuk mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus pada bursa transfer musim panas...
AFP/Marco BERTORELLO

Fabian Ruiz kian Dekat dengan PSG

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 23:00 WIB
Penawaran terbaru ini kini tengah dipertimbangkan Napoli sebelum mereka memberikan lampu hijau untuk transfer pemain asal Spanyol...
ANTARA

Egy Maualana Vikri Tetap Berkiprah di Slowakia

👤Widhoroso 🕔Senin 08 Agustus 2022, 21:01 WIB
BINTANG tim nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri akhirnya memastikan tetap berkarier di Eropa usai bergabung dengan FC Vion Zlate...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya