Kamis 09 Desember 2021, 19:29 WIB

Jelang Lawan Leicester, Spaletti Fokus Mental Pemain

Ant | Sepak Bola
Jelang Lawan Leicester, Spaletti Fokus Mental Pemain

Twitter Napoli
Skuad Napoli berlatih jelang laga laaan Leicester City

 

PELATIH Napoli Luciano Spaletti memberi perhatian khusus terhadap mentalitas dan energi dari lini tengahnya jelang laga kontra Leicester City pada pertandingan terakhir Liga Europa, Kamis (8/12).

Dikutip dari situs resmi, meski menaruh perhatian khusus terhadap dua aspek di lini tengahnya, ia mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya sejauh ini.

"Satu-satunya perhatian saya adalah menilai mentalitas dan energi pemain yang bisa mereka hasilkan di lapangan. Dan saya lebih dari puas di area tersebut. Hasil bisa ditentukan oleh situasi dalam laga yang berbeda," ujar Spaletti. 

Terkait pertandingan melawan Leicester City, ia menilainya sebagai laga yang menentukan untuk Napoli dan mereka harus menunjukkan betapa pentingnya pertandingan tersebut, terlepas siapa lawannya. Ia juga menyadari jika Leicester City adalah tim yang bagus, dan Napoli membutuhkan upaya yang besar agar bisa mengalahkan The Foxes sekaligus menjaga asa mereka untuk lolos ke babak selanjutnya di Liga Europa.

"Setiap pertandingan adalah penentuan bagi kami. Kami harus pergi ke sana setiap waktu dan menunjukkan betapa pentingnya klub ini bagi kami, terlepas siapa pun lawannya. Kami tahu betapa bagusnya Leicester dan kami akan membutuhkan kerja keras," tegas Spaletti.

Pelatih asal Italia itu menilai Napoli harus menunjukkan karakter yang tepat agar bisa menghasilkan performa terbaik dan mampu menulis kenangan lainnya di buku sejarah Eropa Napoli. "Kami harus menunjukkan karakter yang tepat jika kami ingin menghasilkan performa terbaik dan menulis halaman kenangan lainnya di buku sejarah Eropa Napoli," ungkap Spaletti.

Napoli akan menjamu Leicester City pada pertandingan terakhir Grup C Liga Europa di Stadion San Paolo, Naples, Kamis malam waktu setempat..Napoli membutuhkan kemenangan untuk bisa menjaga asa mereka lolos ke babak selanjutnya dari Liga Europa setelah menorehkan 7 poin dari lima laga dan duduk di posisi ketiga klasemen sementara Grup C. (OL-8)

Baca Juga

Twitter AC Milan

AC Milan Resmi Gaet Talenta Muda Serbia Marko Lazetic

👤Ant 🕔Kamis 27 Januari 2022, 23:47 WIB
Rossoneri membayar sebesar empat juta euro (sekira Rp64 miliar) untuk mendapatkan penyerang berusia 18 tahun...
AFP

Habis Dipecat Genoa, Shevchenko Dikabarkan Latih Timnas Polandia

👤Ant 🕔Kamis 27 Januari 2022, 23:35 WIB
Shevchenko akan didampingi mantan kiper Liverpool Jerzy Dudek sebagai asisten...
AFP

Pulisic Kesulitan Bermain di Posisi tak Ideal

👤Ant 🕔Kamis 27 Januari 2022, 22:16 WIB
"Itu sulit. Saya tak selalu bermain di posisi yang saya ingin mainkan. Tapi saya pikir itu adalah kualitas bagus untuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya