Rabu 27 Oktober 2021, 20:50 WIB

Nadal Dukung Benzema Raih Ballon d'Or

Ant | Sepak Bola
Nadal Dukung Benzema Raih Ballon d

AFP
Karim Benzema

 

PETENIS Spanyol Rafael Nadal memberikan dukungan kepada penyerang Real Madrid Karim Benzema untuk mendapatkan gelar pemain terbaik dunia Ballon d'Or tahun ini.

Mengutip football-espana, Rabu (27/10), Nadal mengaku mengagumi Karim Benzema dan menilainya layak mendapatkan Ballon d'Or tahun ini karena komitmen serta profesionalitasnya. "Kekaguman saya sebagai pemain, komitmen dia kepada olahraga dan profesionalitasnya pada usianya. Semoga beruntung, dengan dukungan saya untuk 2021 Ballon d'Or," cuit Nadal pada akun Twitternya, Selasa.

Karim Benzema saat ini masuk nominasi peraih Ballon d'Or tahun ini setelah tampil menjanjikan bersama Real Madrid di Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini. Karim Benzema tercatat tampil baik pada musim ini setelah mencetak 10 gol dan 7 assist dari 10 penampilan bersama Real Madrid di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Selain itu, tahun ini juga Benzema sukses membawa Prancis  menjuarai UEFA Nations League setelah mengalahkan Spanyol 2-1 dalam  final di mana dia mencetak salah satu gol dalam pertandingan tersebut. Selama berkarier bersama Real Madrid, Karim Benzema tampil pada 571 pertandingan dan menyumbangkan total 290 gol serta 152 assist dari berbagai ajang. Pemain berusia 33 tahun itu juga menyumbangkan beberapa gelar bergengsi untuk Real Madrid seperti 4 Liga Champions, 3 Liga Spanyol dan 2 Copa del Rey selama 12 tahun membela Los Blancos. (OL-8)

 

Baca Juga

AFP/Ben STANSALL

Tuchel Akui Chelsea Beruntung Bisa Menang Atas Watford

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Desember 2021, 09:00 WIB
Berkat kemenangan atas Watford, Chelsea tetap memuncaki klasemen dengan keunggulan satu poin atas Manchester...
AFP/Adrian DENNIS

Conte Akui Membalikkan Peruntungan Spurs adalah Tugas Berat

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Desember 2021, 08:45 WIB
Conte dengan cepat menyadari besarnya tugas yang dihadapi setelah hanya bertugas selama empat...
AFP/FRANCK FIFE

Messi Pamerkan Ballon d'Or, PSG Ditahan Imbang Nice

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Desember 2021, 08:38 WIB
Messi tetap menjadi starter dalam laga melawan Nice saat PSG kehilangan Neymar yang harus absen selama delapan pekan karena cedera...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya