Jumat 11 Juni 2021, 23:40 WIB

Ini Susunan Pemain Timnas Lawan UEA

Ant | Sepak Bola
Ini Susunan Pemain Timnas Lawan UEA

PSSI
Skuad timnas

 

PELATIH timnas ndonesia Shin Tae-yong memasukkan gelandang Adam Alis untuk pertama kalinya dalam susunan sebelas pemain pertama pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia saat melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Dubai, Jumat ini pukul 23.45 WIB.

Keterangan resmi PSSI yang diterima menyebutkan Adam Alis yang bermain melebar akan mengisi salah satu dari empat slot lini tengah bersama I Kadek Agung, Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay.

Di belakang, Shin masih mempertahankan Asnawi Mangkualam, Arif Satria, Rizky Ridho dan Pratama Arhan.

Namun, kiper Nadeo Argawinata tidak masuk daftar susunan pemain dan posisinya digantikan penjaga gawang berusia 21 tahun, Muhammad Riyandi. Laga melawan UEA menjadi pertandingan debut Riyandi dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sementara di depan, kapten Evan Dimas masih menjadi andalan bersama dengan Kushedya Yudo.

Skuad Garuda sendiri tidak dapat didampingi Shin Tae-yong di pinggir lapangan dan ruang ganti karena pelatih asal Korea Selatan itu terkena akumulasi kartu kuning.

Sementara pelatih UEA Bert van Marwijk masih setia dengan penyerang tersuburnya Ali Ahmed Mabkhout yang sejauh ini sudah membuat delapan gol dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Indonesia: Muhammad Riyandi-pg, Asnawi Mangkualam, Arif Satria, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Osvaldo Haay, I Kadek Agung, Rachmat Irianto, Adam Alis, Evan Dimas (kapten), Kushedya Yudo.

UEA: Ali Khaseif-pg, Walid Abbas (kapten), Shaheen Abdalla, Ali Hassan Alblooshi, Ali Ahmed Mabkhout, Bandar Mohammed, Khalfan Mubarak, Caio Canedo, Fabio de Lima, Abdalla Ramadan, Mahmoud Khamis. (OL-8)

Baca Juga

AFP/CARL DE SOUZA

Gol Telat Casemiro Antar Brasil Kalahkan Kolombia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 24 Juni 2021, 11:12 WIB
Hasil itu sekaligus memastikan Brasil melaju ke perempat final Copa America 2021 sebagai juara Grup B dengan raihan sembilan poin dari tiga...
AFP/NELSON ALMEIDA

Ekuador dan Peru Imbang di Laga Copa America

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 24 Juni 2021, 07:34 WIB
Hasil imbang itu membuat Peru mengantongi empat poin, sama dengan Kolombia di peringkat kedua klasemen Grup B. Adapun Ekuador meraih dua...
Ist

LIB Optimistis Bisa Cegah Covid-19 di Liga 1

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 24 Juni 2021, 06:47 WIB
LIB tetap percaya diri menggelar Liga 1 terpusat di Pulau Jawa, wilayah dengan kasus infeksi covid-19 tertinggi di...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Diplomasi Jalur Rempah di Kancah Dunia

Perjalanan sejarah Indonesia terasa hambar tanpa aroma rempah. Warisan sosial, ekonomi, serta budaya dan ilmu pengetahuan itu kini dikemas dan disodorkan kepada dunia untuk diabadikan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya