Sabtu 13 Februari 2021, 05:46 WIB

Bekuk Augsburg, Modal Besar Leipzig Hadapi Liverpool

Widhoroso | Sepak Bola
Bekuk Augsburg, Modal Besar Leipzig Hadapi Liverpool

AFP/ANNEGRET HILSE
Pemain Augsburg Daniel Caligiuri (tengah) melepaskan tendangan penalti saat menghadapi RB Leipzig dalam laga Bundesliga, Sabtu (13/2).

 

RB Leipzig meraih kemenangan kandang saat menjamu Augsburg dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (13/2). Bermain di Red Bull Arena, Leipzig menang tipis dengan skor 2-1.

Kemenangan ini menjadi modal positif Leipzig sebelum menghadapi Liverpool dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tim besutan Julian Nagelsmann tersebut akan menjamu Liverpool pada 17 Februari mendatang.

Daniel Olmo, membuka kemenangan Leipzig melalui tendangan penalti menit ke-38. Dua menit sebelumnya, Olmo seharusnya sudah mampu membawa tuan rumah unggul jika tendangan penaltinya mampu menembus gawang Augsburg.

Dua menit jelang jeda, giliran Christopher Nkunku yang mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Leipzig unggul 2-0. Augsburg baru mampu memperkecil kekalahan melalui penalti Daniel Caligiuri menit ke-77.

Kemenangan ini mengukuhkan Leipzig di posisi dua klasemen sementara Bundesliga dengan 44 poin dari 21 laga. Leipzig tertinggal empat poin dari Bayern Muenchen yang berada di posisi pertama. (OL-15)

 

Baca Juga

AFP

Zidane Akan Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim Ini

👤Baharman 🕔Minggu 16 Mei 2021, 17:34 WIB
Manajer Real Madrid Zinedine Zidane telah berbicara kepada para pemain bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim ini, demikian...
AFP

Akhirnya Si Nyonya Tua Kembali ke Empat Besar Liga Itali

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 16 Mei 2021, 07:15 WIB
KLUB bertajuk Le Vecchia Signora atau Si Nyonya Tua, Juventus kembali memasuki empat besar klasemen Liga Italia seusai meraih kemenangan...
AFP

Brighton Gagalkan Upaya West Ham Dekati Empat Besar

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 16 Mei 2021, 06:28 WIB
BRIGHTON & Hove Albion menjegal upaya West Ham United mendekati empat besar klasemen Liga...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kekerasan Mengguncang Gaza, Israel, dan Tepi Barat

Sejak Senin (10/5), 132 kematian warga Palestina telah terdaftar di Gaza dan sembilan di Israel, termasuk beberapa anak di bawah umur.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya