Sabtu 28 November 2020, 16:35 WIB

CEO Bhayangkara Solo FC Uji Tanding Lawan Pemkot Surakarta

Widjajadi | Sepak Bola
CEO Bhayangkara Solo FC Uji Tanding Lawan Pemkot Surakarta

Istimewa
CEO Bhayangkara Solo Irjen Istiono turun dalam pertandingan persahabatan dengan Pemkot Solo

 

SETELAH meresmikan markas di stadion Manahan Solo, Bhayangkara Solo FC gelar laga uji coba melawan tim senior Pemkot Surakarta, kemarin.

Keseruan dan gelak tawa hingga tepuk tangan turut menghiasi laga tersebut. Adapun pertandingan persahabatan ini mempertemukan Kakorlantas Polri Irjen Istiono yang juga selaku CEO Bhayangkara Solo FC  bertanding melawan Walikota Solo F.X Hadi Rudyatmo yang menurunkan tim senior Pemkot Surakarta.

Aksi jual beli serangan terjadi dalam pertandingan. Bhayangkara Solo FC unggul 2-0 dari Pemkot Surakarta. Gol diciptakan oleh Paul Munster dan Kadispora Jateng Joni. Aksi gol tercipta berkat kerjasama umpan satu dua CEO Bhayangkara Kombes Sumardji dengan pemain muda Bhayangkara.

Sementara, Walikota Solo F.X Hadi Rudyatmo mengakui laga persahabatan ini sebenarnya untuk tim manajemen Bhayangkara Solo FC, namun ternyata sebagian yang diturunkan adalah pemain-pemain muda profesional Bhayangkara.

"Paling tidak teman-teman mengenal pemain Bhayangkara Solo FC. Karena kemarin rencananya launching selesai kami ajak untuk bermain manajemennya, namun ternyata yang dimainkan pemainnya, ya  Ndak apa,” ucap Hadi.

"Kita senang. Kehadiran Bhayangkara solo FC bisa memotivasi pemain bola yang ada di Solo. mudah-mudahan 30 persen yang ada di kuota Bhayangkara Solo FC anak-anak Solo ada yang terjaring. Seperti salah satunya Tri Wahyu. Paling tidak kita bangga ikut membesarkan si Tri sekarang jadi pemain di Bhayangkara Solo FC,” tambahnya.

Sementara itu, meskipun tidak sehebat anak-anak asuhnya dalam Bhayangkara Solo FC, namun aksi Istiono dalam menggiring si kulit bundar patut diacungi jempol.

Bahkan stamina pernapasan Istiono patut di sejajarkan dengan pemain senior timnas. Meskipun diakuinya berat, namun terbukti dirinya terus aktif bermain selama 30 menit pertandingan. (OL-13)

Baca Juga

AFP

MU Buka Pintu Wan-Bissaka Hengkang Akhir Musim

👤Ant 🕔Kamis 19 Mei 2022, 22:53 WIB
Ia mulai kalah saing dari Diogo Dalot di bawah pelatih sementara Ralf...
AFP

Divock Origi Hengkang ke Milan Akhir Musim

👤Ant 🕔Kamis 19 Mei 2022, 21:41 WIB
Origi sedang menunggu untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani...
AFP

Beli Rumah di Milan, Dybala Bakal Merapat Ke Inter Milan?

👤Widhoroso 🕔Kamis 19 Mei 2022, 21:06 WIB
PAULO Dybala dilaporkan sudah membeli tempat tinggal baru di kota Milan yang berdekatan dengan markas Inter...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya