Selasa 20 Oktober 2020, 06:04 WIB

Barcelona Negosiasikan Perpanjangan Kontrak Lenglet dan De Jong

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Barcelona Negosiasikan Perpanjangan Kontrak Lenglet dan De Jong

AFP/John MACDOUGALL
Pemain Barcelona Frenkie de Jong (kiri) dan Clement Lenglet

 

BARCELONA sedang berupaya memperpanjang kontrak Frenkie de Jong dan Clement Lenglet setelah memutuskan memberikan kesepakatan baru kepada kiper Marc-Andre ter Stegen. Hal itu dilansir Goal pada Senin (19/10).

Raksasa La Liga itu telah melakukan diskusi panjang dengan kiper timnas Jerman mereka untuk memperpanjang kontraknya. Kini, sebuah kesepakatan telah dicapai dengan Ter Stegen dan Barcelona akan segera mengumumkan berita baik tersebut.

Kontrak Ter Stegen akan habis pada 2022, tetapi Barca akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Camp Nou.

Baca juga: Hajar Real Betis, Sociedad kembali Rebut Puncak La Liga

Kini, giliran Lenglet dan Frenkie de Jong yang akan diberi apresiasi oleh para petinggi Barcelona dengan kesepakatan.

Bek asal Prancis tersebut telah menjadi bagian penting dari rencana jangka panjang Barcelona dan mereka masih dalam proses untuk mencapai sebuah kesepakatan sejak didatangkan pada 2018.

Penampilannya yang konsisten dan sikap positif telah menjadikannya sosok yang populer dengan rekan satu tim serta staf pelatih. Lenglet masih terikat kontrak di Camp Nou hingga musim panas 2023.

Menurut Goal, klub Catalan tersebut juga sedang menggelar pembicaraan dengan De Jong. Kontrak pemain timnas Belanda itu masih tersisa empat tahun lagi, tetapi Barcelona ingin mengikatnya lebih lama lagi.

De Jong dinilai belum tampil secara maksimal di sepak bola Spanyol sejak bergabung dari klub Belanda Ajax. Tetapi, dia dinilai masih bisa menawarkan banyak potensi karena baru berusia 23 tahun.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman yakin ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik rekan senegaranya itu dan ingin ia menjadikannya bagian dari rencana jangka panjang di El Barca. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Mike Hewitt

Tuchel tidak Ragukan Kualitas Cavani

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 20:51 WIB
Cavani, 33, didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu setelah dilepas PSG dengan status bebas...
ANTARA/Hafidz Mubarak A

Dennis Wise: Saya tidak Cari Untung dari Kepindahan Bagus Kahfi

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 20:02 WIB
Dennis Wise merupakan merupakan sosok yang memberikan rekomendasi Bagus ke klub Belanda FC Utrecht. Ia menilai Bagus memiliki kemampuan...
Pool/AFP

MU, Chelsea, Spurs Berebut Ben White. Siapa Dia?

👤Ant 🕔Rabu 02 Desember 2020, 18:30 WIB
Pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan untuk Seagulls musim ini setelah kembali dari masa pinjaman di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya