Sabtu 27 Juli 2019, 12:28 WIB

Atlectico Permalukan Los Blancos dengan Skor 7-3

Deri Dahuri | Sepak Bola
Atlectico Permalukan Los Blancos dengan Skor 7-3

AFP/JOHANNES EISELE
Para pemain Atletico Madrid merayakan kemenangan setelah mencetak gol kedua ke gawang Real Madrid.

 

Diego Costa menyumbang empat gol saat Atletico Madrid mempermalukan rivalnya di La Liga, Real Madrid, dengan skor telak 7-3 pada laga persahabatan pramusim, International Champions Cup 2019,  di Stadium MetLife, East Rutherford, New Jersey atau sekitar 13 km dari New York City, Amerika Serikat.

Pada laga yang berlangsung Jumat malam (26/7) waktu AS,  tiga dari empat gol yang dicetak Costa dijaringkan di babak pertama. Satu gol tambahannya terjadi di menit ke-63 sebelum Costa ditarik dari lapangan.  Namun dalam laga persahabatan tersebut, kedua tim bemain dengan 10 pemain.  

"Kami mengawali laga dengan sangat buruk. Di level laga seperti, kami memulai laga dengan sangat burukl," kata pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. "Para pemain menyadari hal itu dan mereka kecewa."

 "Kami tidak akan diam dengan hal ini, ini sebuah laga pramusim. Mereka (Atletico Madrid) lebih di semua lini," papar Zidane yang telah membawa Los Blancos meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun. 

Pertemuan pertama dengan Atlectico setelah Liga Champions menjadi malam yang muram bagi Zizou, julukan Zidane. Pasalnya dalam laga tersebut, bintang muda dari Serbia Luka Jovic harus berjalan pincang setelah tabrakan dengan kiper Atletico, Jan Oblak, pada menit ke-24.

Zidane berharap cedera Jovic tidak serius jelang dimulainya mulim La Liga. Sebelumnya, Marco Asensio juga didera cedera  ligamen pada lutut saat Madrid melawan Arsenal pada Selasa (23/7).

Sementara itu, pemian berusia 19 tahun dari Portugis Joao Felix yang dibeli dari Benfica dengan nilai US$126 juta  menjadi penyumbang gol pembuka untuk Los Colchoneros..

Angel Correa juga menambah pundi gol untuk Atletico sehingga kedudukan 5-0 atas Los Blancos di babak pertama. Hingga menit ke-51, Atletico mampu membuat papan skor 5-0. Costa dan Vitolo masih menambah dua gol lagi dan kedudukan menjadi 7-3.

Sementara itu, tiga gol Los Blancos disumbang Nacho pada menit ke-59, tendangan pinalti dari Karim Benzema pada menit ke-89, dan gol hiburan lain dari Javier Hernandez Carrera.  (OL-09)

.
.

Baca Juga

AFP/Kenzo Tribouillard

Antony Semakin Kuat Merapat ke Manchester United

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 08:30 WIB
Antony semakin menguatkan spekulasi bergabung dengan Manchester United (MU) setelah absen dalam latihan pramusim pertama Ajax...
AFP

Gareth Bale Pastikan Menuju Los Angeles FC

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 08:10 WIB
Bintang sepak bola Wales Gareth Bale memastikan akan menuju Los Angeles FC (LAFC) di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat via...
Oli SCARFF / AFP

Pendukung MU Marah, Keluarga Glazer Terima Deviden saat Gagal Lolos Liga Champions

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 07:00 WIB
Pembayaran dividen yang diberikan kepada pemilik Manchester United (MU), keluarga Glazer, membuat pendukung klub ini marah dan mengecamnya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya