Kamis 14 April 2022, 07:00 WIB

Berbagi Kasih Bersama 1.000 Anak Yatim di Jakarta

Rosmery Sihombing | Ramadan
Berbagi Kasih Bersama 1.000 Anak Yatim di Jakarta

Dok.Sido Muncul
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat saat penyerahan donasi secara simbolis di Jakarata, Rabu (13/4/2022)

 

BERBAGI kasih bersama anak-anak yatim dan duafa di saat Bulan Ramadan telah rutin dilakukan  PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, sejak beberapa tahun lalu.

Pada Ramadan tahun ini, bantuan berupa uang tunai sebesar Rp200 juta diberikan kepada 1.000 anak yatim dari sejumlah pesantren di Jakarta Selatan.

Baca jugaFatayat NU Jatisaba Berbagi Takjil Pengendara yang Melintas

Adapun pesantren yang menerima bantuan tersebut, yakni PA Mizan Cipete, PA Mizan Cilandak, PA Mizan Pasar Minggu, PA Mizan Karang Tengah, Mizan Amanah KKO Cilandak,Al Khairiyah, Al Ittihadiyah, Panti Yasni, Rumah Yatim Kemang, Rumah Yatim Karang Tengah, PA Dompet Yatim dan Duafa Cilandak, PA Nurul Hasanah, Yayasan Al-Andalusia.

Selain itu terdapat  PA Daarul Aitam, PA Yos Sudarso, Majelis Taklim At Taufik, Majelis Taklim Al Muawwanah, PA Anak Yatim Piatu Yayasan Muslim Nusantara Foundation, PA Annajah, Anak-anak Yatim di wilayah H. Saidi dan Cipete, serta anak-anak asuh Al Ikhlas.

“Harapan kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Semoga anak-anak senang, dan biarlah mereka merasakan dicintai Tuhan lewat kebaikan sesama kepada mereka," ujar Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat, saat memberikan bantuan uangtunai secara simbolis, kemarin. (H-3)

Baca Juga

Antara/Yulius Satria Wijaya.

E-commerce yang paling Dicari Konsumen selama Ramadan

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 16:00 WIB
Posisi itu diikuti Tokopedia 18% dan Lazada 4%. Situs belanja online lain yang juga disebut konsumen ialah Bukalapak, Blibli, dan...
Ist

Masyarakat Puas Kinerja dari Pemerintah dan Polisi Tangani Arus Mudik

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 15 Mei 2022, 21:22 WIB
Masyarakat merasakan puas atas kinerja dari Pemerintah Indonesia dan Polri terkait hal penanganan dan penyelenggaraan arus mudik Hari Raya...
DOK Pribadi.

Program Ramadhan Brand Berbagi Salurkan 1.000 Lebih Paket

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 09 Mei 2022, 21:50 WIB
Harapannya, seluruh donasi yang diberikan dapat menjadi berkah, tidak hanya bagi penerima, tetapi juga untuk perusahaan sebagai...

RENUNGAN RAMADAN

CAHAYA HATI


JADWAL IMSAKIYAH
Minggu, 29 Mei 2022 / Ramadan 1443 H
Wilayah Jakarta dan Sekitarnya
Imsyak : WIB
Subuh : WIB
Terbit : WIB
Dzuhur : WIB
Ashar : WIB
Maghrib : WIB
Isya : WIB

PERNIK RAMADAN