Jumat 01 Oktober 2021, 13:40 WIB

Yusril : Kini Tarif Saya Dikira Sudah Kalahkan Hotman Paris

Thomas Harming Suwarta | Politik dan Hukum
Yusril : Kini Tarif Saya Dikira Sudah Kalahkan Hotman Paris

MI/ANDRI WIDIYANTO
Yusril Ihza Mahendra

 

MANTAN Menteri Hukum dan HAM Yusril Ihza Mahendra ikut merespon tudingan sejumlah kader partai Demokrat terkait fee pengacara Rp 100 Miliar yang menurut kader demokrat diminta Yusril saat ditawari membela partai Demokrat kubu AHY dalam kisruh melawan kubu Moeldoko.

Yusril tampaknya tidak menanggapi serius tudingan tersebut, selain berseloroh jika sekarang dia mendapat julukan baru sebagai pengacara 100 Miliar.

"Hehehe saya kini dapat julukan Pengacara 100 Milyar. 7 Million Dollars Lawyer," ungkap Yusril melalui akun Twitternya @Yusrilihza_mhd, Jumat (1/10).

Bukan hanya itu Yusril juga menyampaikan jika saat ini bahkan dia disebut-sebut menyamai penghasilan rekan pengacaranya Hotman Paris Hutapea yang selama ini banyak dikenal publik. "Ada temen lawyer lain yang bilang Honor ente sekarang sudah kalahkan honor Pak Boss Hotman Paris". "Ah, yang bener" saya bilang. "Mana bisa awak kalahkan Bang Hotman. Awak ini apalah..." sambung Yusril.

Baca juga: Presiden Jokowi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Sebelumnya Ketua Bappilu Partai Demokrat Andie Arief menuduh Yusril pindah haluan membela kader Demokrat yang dipecat karena mengikuti KLB Deli Serdang kubu Moeldoko karena tawaran fee pengacara terhadap Yusril tak bisa dipenuhi oleh Demokrat kubu AHY.

"Begini Prof @Yusrilihza_Mhd, soal gugatan JR pasti kami hadapi. Jangan khawatir. Kami cuma tidak menyangka karena Partai Demokrat tidak bisa membayar tawaran anda 100 Milyar sebagai pengacara, anda pindah haluan ke KLB Moeldoko," ungkap Andi melalui akun Twitternya, Rabu (29/9).

Serupa dengan tudingan Andi, kader Demokrat lain Rachland Nashidik juga menyentil Yusril. "Saya tak bakal stop membongkar klaim palsunya Yusril, kecuali dia mengakui menjual jasa profesionalnya tanpa embel-embel demokrasi. Tapi di situ juga ada pertanyaan: apa karena Demokrat tak sanggup bayar 100 Miliar maka Yusril pindah membela kubu Moeldoko? Dibayar lebih mahal?" tulis Rachland.(OL-4)

 

Baca Juga

ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

PDIP: Buya Syafii Selalu Gaungkan Ideologi Harapan

👤Mediaindonesia 🕔Jumat 27 Mei 2022, 22:42 WIB
Indonesia kehilangan tokoh besar dengan kepergian cendekiawan muslim itu. Puan juga mengaku hubungan mereka sangat dekat dan sudah seperti...
Dok MI

Ahok: Buya Syafii Maarif Teladan Merawat Kebinekaan

👤Selamat Saragih 🕔Jumat 27 Mei 2022, 20:24 WIB
Ahok dan Buya Syafii memang cukup dekat. Bahkan Buya Syafii pernah membela Ahok yang tersandung kasus penistaan...
Antara

Mengaku Kerap Diintimidasi, Gubernur Papua Minta Perhatian dari Presiden

👤Tri Subarkah 🕔Jumat 27 Mei 2022, 19:13 WIB
Menurut Lukas Enembe, dirinya merupakan satu-satunya dari 34 gubernur di Indonesia yang kerap mendapat perlakuan tidak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya