Rabu 20 November 2019, 21:20 WIB

Eks Kapolres Kampar masih Diperiksa Divisi Propam Polri

Eks Kapolres Kampar masih Diperiksa Divisi Propam Polri

Antara
Kepala Divisi Propam Polri Irjen Listyo Sigit Prabowo

 

KEPALA Divisi Propam Polri Irjen Listyo Sigit Prabowo mengatakan mantan Kapolres Kampar AKB Asep Darmawan masih diperiksa di Propam Polri.

"Yang bersangkutan diperiksa dengan dugaan melanggar disiplin dan juga kode etik. Saat ini masih berlanjut pemeriksaannya," kata Irjen Sigit saat dihubungi, Rabu (20/11).

Sebelumnya, terbit Surat Telegram Kapolri Nomor ST/3094/XI/KEP./2019 tertanggal 18 November 2019 yang berisi keputusan bahwa Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan dimutasikan sebagai perwira menengah Yanma Polri dalam rangka pemeriksaan.

Kapolri Jenderal Idham Azis menunjuk AKB Mohammad Kholid untuk mengisi jabatan Kapolres Kampar. Kholid sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Riau.

Baca juga: Kapolres Kampar Dicopot dan Akan Jalani Pemeriksaan

Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal membenarkan Kapolres Kampar AKB Asep Darmawan dimutasi dari jabatan. Lalu, apakah mutasi itu karena AKB Asep mengobrol saat Kapolri Idham Azis memberikan pengarahan di suatu acara, Iqbal menjawab, "Saya sudah membenarkan. Yang bersangkutan dimutasi ke Yanma Mabes Polri dalam rangka pemeriksaan," kata Iqbal. (X-15)

Baca Juga

Dok. Bio Pers Sekretariat Presiden/Lukas

Jokowi Ajak Anak Muda Ikut Pecahkan Persoalan Bangsa

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Minggu 29 November 2020, 20:30 WIB
Jokowi menilai modal kecepatan, kreatifitas, dan inovasi tersebut dimiliki kader-kader PSI yang banyak diisi kelompok...
dok.mi

KPK: Informasi Terkait OTT Menteri KKP akan Ditindaklanjuti

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 November 2020, 20:13 WIB
SEMUA data dan informasi yang kami miliki pasti akan dikonfirmasi dan digali lebih lanjut pada saksi-saksi yang akan dipanggil terkait...
Antara/Dhemas Reviyanto

Pemerintah Siapkan Tindakan Tegas ke Pelaku Teror d Sigi

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 November 2020, 19:47 WIB
"Pemerintah akan melakukan tindakan tegas dan memburu pelaku melalui Satgas Operasi Tinombala yang melakukan kekejian dan kebengisan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya