Jumat 04 November 2022, 15:08 WIB

Produk Kendaraan Truk Fuso Euro-4 Semakin Menguatkan Eksistensinya di Jambi

mediaindonesia.com | Otomotif
Produk Kendaraan Truk Fuso Euro-4 Semakin Menguatkan Eksistensinya di Jambi

Ist
Acara penyerahan300 unit truk Fuso Euro- 4 kepada PT. Putra Mandiangin Utama di Jambi.

 

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari  Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation  (MFTBC), terus meningkatkan eksistensinya di Jambi, Sumatera.

Pemesanan dan pengiriman produk Fuso Euro- 4 dalam jumlah besar terus berlanjut di Jambi setelah Mitsubishi FUSO meluncurkan produk Euro-4 pada bulan April.

Permintaan dari konsumen di Jambi sangat konsisten dengan misi Mitsubishi Fuso untuk menyediakan produk yang kuat, andal, dan berkualitas dengan performa yang tinggi.

Lebih dari itu, manfaat produk Fuso akan terus ditingkatkan dan disempurnakan dengan layanan purna jual yang prima dan ketersediaan suku cadang yang didukung  PT. Dipo Internasional Pahala Otomoitf (DIPO) Jambi,.

DIPO merupakan bagian dari jaringan dealer terluas Mitsubsihi Fuso bagi pasar kendaraan niaga di Indonesia.

Duljatmono, Sales and Marketing Director, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor mengatakan,“Setelah era Euro-4 dimulai, KTB melakukan sosialisasi secara intensif dan komunikasi yang interaktif dengan banyak konsumen loyal juga potensial dari Mitsubishi Fuso."

Baca juga:  Hino Donasikan Kendaraan Praktik kepada Dua SMK

"Dan kami bersyukur. melihat respon positif dari banyak konsumen, terutama di bisnis pertambangan. Jambi adalah salah satu contoh yang memberikan respons positif," kata Duljatmono dalam keterangan, Jumat (4/11).

"Hal ini merupakan  suatu kehormatan bagi kami bahwa Mitsu bishi Fuso dapat mendukung para konsumen melalui produk-produk kami,” jelasnya.

Tiga perusahaan, PT. Waletindo Setia Persada, PT. Putra Mandiangin Utama, dan PT. Metalik Bara  Sinergi yang bergerak di  bidang  pertambangan mempercayakan produk  Mitsubishi Fuso Euro-4, Canter FE SHDX.

Spesifikasi Canter FE SHDX menunjukkan tenaga yang lebih kuat, 136 PS, 6 roda dengan final high gear ratio 6.666 memungkinkan untuk menghasilkan performa gardan yang optimal di jalan menanjak dan sesuai dengan  kebutuhan pelanggan di area pertambangan.

PT. Waletindo Setia Persada (PT. WSP) didirikan pada tahun 2002, menjalankan bisnisnya di  bidang pertambangan dengan kantor yang berlokasi di Pekanbaru,  Riau. Wilayah operasional mereka adalah Jambi, Riau dan beberapa area di wilayah Sumatera Selatan.

Hingga saat ini, PT. WSP memiliki lebih dari 950-unit produk Mitsubishi Fuso. PT. WSP menunjukkan  keinginan yang kuat untuk mendukung  peraturan  pemerintah  terkait implementasi  Euro-4 untuk kendaraan diesel  termasuk kendaraan komersial untuk mengurangi CO2.

Chairi Anwar, Direktur Operasional  PT. WSP, mengatakan,“Di era Euro-4, PT.WSP masih mempercayai  produk  Fuso, mengingat kualitas dan kekuatannya untuk menaklukan berbagai   medan jalan, terutama untuk pengangkutan komoditas batu bara di area pertambangan."

"Tidak hanya soal produk, tetapi juga layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang Fuso yang sangat baik menjadi alasan kami memilih Fuso sebagai mitra bisnis,” kata Chairi.

PT. Putra Mandiangin Utama (PT.PMU) yang bergerak di bidang pertambangan batubara telah memesan 300-unit Canter FE SHDX Euro-4.

Muhammad Alyafei, Managing Director PT. PMU, mengatakan,“Mitsubishi Fuso terkenal dengan produk yang kuat, andal, dan berkinerja tinggi. Hadir dengan reputasi yang baik, produk FUSO telah dijual dan dipercaya di seluruh dunia. Oleh karena itu, kami memilih Fuso sebagai kendaraan yang mendukung bisnis kami.” 

PT. Metalik Bara Sinergi (PT. MBS) yang bergerak di bidang jasa angkutan batubara telah memesan 100-unit Canter FE SHDX.

Haspin Walad sebagai Managing Director PT. MBS menyampaikan, “Kami mempercayai  Mitsubishi Fuso karena masukan dari driver kami. Mereka memberitahukan bahwa kendaraannya mudah dikendarai dan komunikasi dengan mekanik profesional dan tenaga penjual luar biasa."

"Mereka sering menghubungi pelanggan untuk mengingatkan jadwal perawatan dan lainnya. Jadi, kami tidak ragu untuk menggunakan FUSO sebagai kendaraan operasional kami untuk mendukung bisnis kami,” kata Haspin. (RO/OL-09)

Baca Juga

Dok. TAF

Meriahkan Peluncurkan Innova Zenix, TAF Gelar Customer Gathering di PIK hingga 4 Desember

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 01:11 WIB
Selama acara berlangsung pengunjung dan tamu undangan dapat langsung melihat produk display dari Toyota Innova...
Dok. BMWCCI

Pemilik BMW Kumpul di Yogyakarta Gelar Munas BMWCCI dan Indonesian Bimmerfest 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 00:45 WIB
Munas diadiri oleh 29 Chapter & 2 Register (E30 Register & Classic Registe ) damn dilaksanakan pada Jumat , 25 November 2022...
DOK.HPM

Honda Resmikan Diler Ketiga di Lampung

👤Ihfa Firdausya 🕔Jumat 25 November 2022, 21:51 WIB
President Director PT Honda Prospect Motor Kotaro Shimizu mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk terus memperluas jaringan diler...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya