Senin 10 Mei 2021, 22:42 WIB

Wuling Sumbang 25 Ribu Masker untuk Satgas NU Peduli Covid-19

RO | Otomotif
Wuling Sumbang 25 Ribu Masker untuk Satgas NU Peduli Covid-19

Wuling Indonesia
.

 

Wuling Motors kembali memperkuat komitmennya untuk melawan covid-19 di Indonesia melalui rangkaian kegiatan bakti sosial bertajuk Ramadhan Care 2021 untuk menyalurkan 25.000 masker non medis kepada Satuan Tugas (Satgas) NU Peduli covid-19 pada Jumat (7/5). 

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Aftersales Director Wuling Motors Taufik S Arief kepada Ketua Satuan Tugas NU Peduli Covid-19, Makky Zamzami di Gedung PBNU Jakarta Pusat.

"Kami menyadari bahwa sangat penting untuk saling bergandeng tangan dalam melawan pandemi covid-19 di Tanah Air. Maka dari itu, sebagai wujud kepedulian bersama, kami mengambil langkah di bulan yang penuh berkah ini untuk berbagi kepada Satgas UN Peduli Covid-19 dengan mendonasikan masker non medis. Kami berharap bantuan ini mampu mendukung pencegahan penyebaran covid-19, sehingga Indonesia dapat segera pulih dari pandemi ini," ujar Taufik.

Selanjutnya, Satgas NU Peduli Covid-19 akan mendistribusikan bantuan 25.000 masker tersebut kepada sejumlah posko wilayah dan cabang NU Peduli Covid-19 daerah.

"Kami berterima kasih atas langkah Wuling yang telah membantu upaya kami dalam melawan covid-19. Semoga seluruh donasi ini bisa menjadi berkah bagi semua pihak dan menginspirasi untuk saling bahu membahu dalam melawan pandemi covid-19 di Indonesia," ujar Makky Zamzami. 

Menurut Taufik, perusahaannya terus berupaya untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam inisiatif yang bertajuk #BersamaWulingLawanCorona. "Dengan saling mendukung, kami yakin pandemi ini dapat teratasi dan kita bersama pun dapat bangkit menyongsong kehidupan yang lebih baik," imbuhnya.

#BersamaWulingLawanCorona merupakan campaign yang digagas oleh Wuling sejak April 2020 untuk melawan pandemi covid-19 di Indonesia. Beragam kegiatan telah dijalankan dalam inisiatif ini dengan berkolaborasi bersama sejumlah pihak, mulai dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Rumah Zakat, Bali United, serta komunitas resmi Wuling yang terdiri dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (Wali). (S-4)

Baca Juga

Rolls-Royce Motor Car

Anak Kelas 8 Juarai Kompetisi Desain Rolls-Royce

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 Juli 2021, 22:27 WIB
Produsen mobil mewah Rolls-Royce Motor Cars kerap melibatkan anak-anak untuk menciptakan konsep, termasuk merancang desain sebuah...
Piaggio Group Indonesia

Vespa LX dan Vespa S Hadirkan Pesona Warna Baru yang Berani

👤RO 🕔Selasa 27 Juli 2021, 21:05 WIB
Kali ini Vespa kembali melengkapi pilihan warna baru penuh pesona dan gaya spontanitas pada produk Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125...
HPM

Honda Ciptakan Sistem Navigasi untuk Tunanetra

👤RO 🕔Selasa 27 Juli 2021, 18:09 WIB
Navigasi yang disediakan oleh Ashirase memungkinkan pengguna untuk berjalan lebih...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Membangun Konektivitas Segitiga Emas Jawa Bagian Tengah

 Untuk membangkitkan pertumbuhan perekonomian di Jawa bagian tengah, Tol Joglosemar menjadi salah satu solusi

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya