Senin 05 Desember 2022, 12:07 WIB

Alvarado Pimpin Pelicans Tekuk Nuggets

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Alvarado Pimpin Pelicans Tekuk Nuggets

Twitter @PelicansNBA
Pebasket New Orleans Pelicans Jose Alvarado melakukan selebrasi dalam laga NBA melawan Denver Nuggets.

 

JOSE Alvarado menjadi bintang saat tuan rumah New Orleans Pelicans sukses mengalahkan Denver Nuggets 121-106 dalam laga NBA di Smoothie King Center,  Senin (5/12) WIB.

Dikutip dari laman NBA, Alvarado mencetak poin tertinggi dalam kariernya dengan 38 poin dan delapan lemparan tiga angka untuk membantu Pelicans meraih empat kemenangan secara beruntun.

Zion Williamson menambahkan 25 poin untuk Pelicans disusul Jonas Valanciunas dengan 13 poin dan Trey Murphy III serta Willy Hernangomez, yang masing-masing mengemas 12 poin.

Baca juga: Davis Cetak 55 Poin, Lakers Tekuk Wizards

Nikola Jokic mencetak 32 poin dan 16 rebound, Aaron Gordon mencetak 19 poin, Jamal Murray mencetak 18 poin dan Bruce Brown 13 poin untuk Nuggets, yang kalah untuk kedua kalinya secara beruntun setelah empat kemenangan beruntun.

Meski meraih kemenangan, Pelicans sempat tertekan di kuarter pertama dan bahkan harus tertinggal 27-31. Jokic menjadi bintang bagi tim tamu Nuggets dalam mengemas poin. Dia mencetak 21 poin hingga membawa timnya unggul 60-59 pada paruh pertama.

Di kuarterketiga, Pelicans mulai bangkit meski Nikola Jokic tetap menjadi momok. Pelan tapi pasti Jose Alvarado dan kawan-kawan mampu mendominasi jalannya pertandingan dan mampu mengambil kuarter tiga dengan skor 87-81.

Dominasi tim tuan terus terjadi pada kuarter empat. Alvarado memasukkan lemparan tiga angka dan empat lemparan bebas saat Pelicans memperbesar keunggulan menjadi 96-83 dan tetap memegang kendali hingga akhir pertandingan dengan skor akhir 121-106.

Pada laga selanjutnya, Pelicans akan menjamu Detroit Pistons, Kamis (8/12) WIB, sedangkan Nuggets akan menjamu Dallas Mavericks, Rabu (7/12) WIB. (Ant/OL-1)

Baca Juga

ANTARA

Rans PIK kian Benamkan Satya Wacana di Dasar Klasemen IBL

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 22:46 WIB
Akeem Scott mencetak 14 poin bagi RANS, Duom Dawam dan Althof Dwi Satrio masing-masing mengemas 11 angka, dan Valentino Wuwungan...
Ist

Clean & Clear Dukung Timnas Putri U19 Berlaga di Piala Dunia Kriket U-20

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 22:16 WIB
Timnas kriket putri U19 Indonesia memulai debutnya pada Piala Dunia Kriket U-20 yang digelar di Afrika Selatan pada Januari...
Antara

Tim Voli Gresik Petrokimia Incar Poin Penuh dalam Laga Kandang

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 01 Februari 2023, 22:06 WIB
Tim voli putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam laga pertama di putaran kedua PLN Mobile Proliga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya