Selasa 06 April 2021, 12:14 WIB

Grant Pimpin Pistons Hempaskan Mantan Timnya

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Grant Pimpin Pistons Hempaskan Mantan Timnya

AFP/Gregory Shamus/Getty Images
Pemain Detroit Pistons Jerami Grant (kiri)

JERAMI Grant mencetak 21 poin saat mengantarkan Detroit Pistons menang 132-108 atas mantan timnya Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Oklahoma, Selasa (6/4) pagi WIB.

Grant bermain selama tiga musim untuk Thunder sebelum ditukar ke Pistons pada musim 2018-2019.

Di bekas kandangnya di Oklahoma itu Grant memasukkan tujuh dari total 15 lemparan, selain menciptakan lima rebound dan lima assist selama 23 menit bermain.

Baca juga: Kembali Bermain, Russell Antar Wolves Terkam Kings

Josh Jackson dan Sekou Doumbouya masing-masing mempersembahkan 14 poin untuk Pistons yang bangkit setelah kalah 81-125 melawan New York Knicks Sabtu (3/4) lalu. Itu adalah kekalahan terburuk Pistons sejak kalah dalam selisih 44 poin pada 1994.

Aleksej Pokusevski membukukan 19 poin bagi Thunder, sedangkan Svi Mykhailiuk menyumbangkan 17 poin. Mykhailiuk baru bergabung dari Pistons, bulan lalu.

Thunder kembali bermain tanpa starter Shai Gilgeous-Alexander yang cedera kaki kanan, Lu Dort karena protokol kesehatan, dan Darius Bazley karena cedera bahu kiri.

Thunder kalah dalam tiga laga berturut-turut. Mereka kalah 85-133 melawan Portland Trail Blazers, Sabtu (3/4) lalu, yang merupakan selisih kekalahan terburuk dalam sejarah tim ini.

Itu kemudian diikuti kalah dengan selisih 37 poin melawan Phoenix Suns sehari sebelum laga melawan Pistons.

Thunder sudah kalah pada enam dari total tujuh laga terakhirnya.

Pistons meimpin 42-19 pada kuarter kedua sebelum unggul 58-47 sepanjang paruh kedua. Grant mencetak 14 poin sebelum jeda.

Pistons semakin menjauh pada kuarter ketiga dan unggul 93-77 menjelang periode terakhir. Pistons mencatat keunggulan terbesarnya pada 27 poin dalam kuarter keempat. (Ant/OL-1)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Erick Thohir: Seri 1 IBL Contoh Sukses Bagi Industri Olahraga

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 11 April 2021, 16:52 WIB
Erick Thohir mengapresiasi sejumlah kegiatan yang dilakukan masyarakat dengan mengindahkan protokol ketat keselamatan selama pandemi...
ANTARA FOTO/Vitalis Yogi Trisna

Kompetisi IBL Seri 1 Berakhir dengan Nihil Kasus Covid-19

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 11 April 2021, 16:44 WIB
Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2021 Seri 1 yang digelar di gelembung Robinson Resort, Bogor, resmi berakhir pada Sabtu, (10/4),...
POOL / AFP

Blackmore, Joki Putri Pertama Raih Grand National di Inggris

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 11 April 2021, 15:06 WIB
Rachel Blackmore mencatatkan sejarah baru sebagai joki wanita pertama yang memenangkan Grand National dengan tunggangannya Minella Time, di...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Modal Bikin Bank Baru kian Besar

 Di ketentuan RPOJK Bank Umum, bagi perbankan yang baru mau berdiri, diwajibkan memenuhi modal inti Rp10 triliun, termasuk untuk pendirian bank digital.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya