Senin 28 Desember 2020, 00:25 WIB

Awal Manis Bersama Sixers di Musim Baru

MI | Olahraga
Awal Manis Bersama Sixers di Musim Baru

AFP
Pemain Portland Trail Blazers CJ McCollum (3) dilanggar para pemain Houston Rockets

PELATIH kepala baru Philadelphia Doc Rivers sukses menjalani debutnya bersama timnya dengan baik. Sixers, kemarin berhasil mencatatkan kemenangan keduanya di awal musim ini. Mengunjungi New York Knicks di Madison Square Garden, Sixers menampilkan penampilan yang kuat untuk merebut kemenangan 109-98.

Joel Embiid tampil memukau saat membela Sixers. Pebasket asal Kamerun itu sukses mencetak double-double 27 poin dan 10 rebound. Selain Embiid, point guard Sixers Seth Curry juga tampil memukau pada pertandingan kali ini yang berhasil menyumbangkan 17 poin.

Meski Embiid dan Curry tampil luar biasa pada pertandingan kali ini, Rivers justru mengaku terpukau dengan penampilan point guard mudanya, Ben Simmons. Mencetak 15 poin, menurut Rivers, pebasket berusia 24 tahun itu memiliki banyak keterampilan. “Dia punya banyak keterampilan, saya pikir saat bertahan dia hebat, dia menggunakan ukuran fisiknya untuk bertahan, dia menggunakan tingginya untuk menahan lawan, instingnya luar biasa, saya pikir dia hebat malam ini,” ucap Rivers.

Sementara itu, di kubu Knicks, tim basket asal New York itu sejatinya bermain bagus saat awal pertandingan karena berhasil menahan imbang Sixers dengan skor 27-27 di kuarter pertama.

Sayangnya, memasuki kuarter berikutnya, penampilan Knicks terus merosot bahkan hanya sanggup mencetak 14 poin pada kuarter ketiga dengan skor tertinggal 69-86. Penurunan performa itu terus terjadi pada kuarter penentuan.

Pemain tengah Knicks, Julius Randle, tampil sebagai bintang untuk Knicks setelah mencatatkan 25 poin. Selain Randle, Alec Burks juga bermain cukup gemi lang untuk Knicks dengan 22 poin.

Di laga lain, pemain Los Ange les Clippers Kawhi Leonard mendapatkan delapan jahitan karena bibirnya sobek saat melakoni pertandingan melawan Denver Nuggets, Jumat (25/12) waktu setempat.

Leonard diketahui cedera setelah wajahnya tersiku dengan rekan setimnya, Serge Ibaka, pada kuarter keempat saat Clippers menang 121-108 atas Nuggets. (Rif/R-3)

Baca Juga

AFP/Filippo MONTEFORTE

Swiatek Juarai Italia Terbuka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Mei 2021, 05:14 WIB
Petenis unggulan ke-15 itu juga mencetak sejarah dengan menjadi salah satu juara dengan waktu tercepat, karena hanya butuh 46 menit untuk...
AFP/Maddie Meyer

Kobe Bryant Resmi Diabadikan di Basketball Hall of Fame

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 16 Mei 2021, 16:44 WIB
Bryant terpilih ke Hall of Fame sebagai bagian dari kelas 2020, tetapi upacara pelantikan formal ditunda karena pandemi...
Jean-Francois MONIER / AFP

Quartararo di GP Prancis, Upaya Samai Rekor Berusia 67 Tahun

👤Mediaindonesia 🕔Minggu 16 Mei 2021, 06:45 WIB
Satu-satunya pembalap Prancis yang memenangi GP Prancis di kelas premier setelah Pierre Monneret di Reims pada 1954 atau 67...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Optimalkan Potensi Zakat, Ekonomi Bergerak

Berdasarkan data outlook zakat Indonesia pada 2021 yang dipublikasikan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), potensi zakat Indonesia mencapai Rp327,6 triliun.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya