Jumat 03 Februari 2023, 20:44 WIB

Minibus Tersangkut di Pagar usai Tabrak Pengendara Sepeda Motor

Khairul Anam | Nusantara
Minibus Tersangkut di Pagar usai Tabrak Pengendara Sepeda Motor

Metro TV/Khairul Anam.
Mobil yang tersangkut pagar.

 

SOPIR minibus yang melaju cukup kencang menabrak sepeda motor yang sedang berhenti saat lampu merah. Mobil baru berhenti setelah menabrak tiang papan imbauan dan tersangkut di pagar pembatas selokan. 

Diduga mengalami rem blong, minibus yang dikendarai oleh Akhmad Zacky dan istrinya, warga Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur, menabrak Febti dan Agustina yang menggunakan sepeda motor. Menurut saksi mata, Yudi, kecelakaan berawal saat dua pengguna motor yang berboncengan berhenti di simpang empat karena lampu merah. 

Tiba-tiba muncul minibus yang melaju dari arah barat menuju timur dengan cukup kencang dan langsung menabrak dua pengguna motor hingga terpental. Sepeda motor sempat terseret sejauh 20 meter.

Kanit Gakkum Polres Pasuruan Kota Ipda Prasetyo saat dikonfirmasi via telepon seluler mengatakan akibat kecelakaan itu, dua penumpang minibus dan dua pengguna motor mengalami luka. Korban dilarikan ke RSUD dr Soedarsono, Kota Pasuruan, untuk mendapat perawatan medis.

Saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti terjadi kecelakaan. Minibus dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan di Satlantas Polres Pasuruan Kota untuk dijadikan barang bukti. (OL-14)

Baca Juga

MI/Rendy Ferdiansyah

Harga Cabai di Badung Naik Lagi dan Beras Bertahan Mahal

👤Ruta Suryana 🕔Jumat 24 Maret 2023, 16:11 WIB
HARGA sejumlah kebutuhan pokok di Kabupaten Badung, Bali terus melonjak, sementara beras terutama yang medium masih bertahan...
MI/koresponden

Angin Kencang Rusak Rumah Warga di Padang

👤Yose Hendra 🕔Jumat 24 Maret 2023, 15:59 WIB
Dua rumah warga di Kelurahan Gantiang Parak Gadang Kecamatan Padang Timur rusak, setelah dihantam angin dengan intensitas tinggi, Rabu,...
MI/NAVIANDRI

Over Easy, Glamping Nyaman di Kawasan Dago, Kota Bandung

👤Naviandri 🕔Jumat 24 Maret 2023, 15:57 WIB
Glamping Over Easy berada di kawasan Buniwangi, Dago memiliki suasana yang masih asri tapi tidak jauh dari pusat keramaian di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya