Rabu 11 Januari 2023, 17:29 WIB

Truk Tabrak Sepeda Motor di Pasuruan, Satu Korban Tewas

Khairul Anam | Nusantara
Truk Tabrak Sepeda Motor di Pasuruan, Satu Korban Tewas

Metro TV/Khairul Anam.
Truk yang berhenti setelah menabrak sepeda motor.

 

TRUK tanpa muatan di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak pengendara sepeda motor dari arah yang berlawanan. Akibat ditabrak truk, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian. Satu korban lain mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan medis.

Diduga sopir mengantuk setelah menempuh perjalanan jauh. Akibatnya, truk menabrak ibu dan anak yang menggunakan motor dari arah berlawanan di Jalan Raya Kejayan, tepatnya Desa Kurung, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (11/1) siang. Truk baru berhenti setelah menabrak pohon dan tiang listrik di pinggir jalan.

Akibat ditabrak truk, Rantimah, 55, meninggal dunia di lokasi kejadian. Darmaji, 33, warga Desa Pacarkeling, Kejayan, mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit dr Soedarsono, Kota Pasuruan, untuk dilakukan perawatan medis. Truk dan motor yang terlibat kecelakaan saat ini diamankan di Poslantas Kejayan untuk dijadikan barang bukti.

Menurut satpam pabrik, Khoirul Huda, truk yang melaju dari arah barat menuju timur hendak mendahului minibus. "Tiba-tiba truk oleng ke kanan dan menabrak dua korban hingga kedua korban terpental sejauh tiga hingga lima meter dari lokasi tabrakan," tutur Khoirul.

Kanit Laka Polres Pasuruan Ipda Kunaefi mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan diketahui sopir truk mengantuk. "Ia kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh untuk mengirim barang, yakni dari Probolinggo menuju Malang dan kembali lagi," ujar Kunaefi. (OL-14)

Baca Juga

ANTARA

PLN Putus Sambungan Listrik Kantor Bupati Kepulauan Tanimbar

👤Widhoroso 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:57 WIB
PLN unit layanan pelanggan (ULP) Saumlaki, Maluklu melakukan pemutusan jaringan listrik yang mengaliri kantor bupati Kepulauan Tanimbar,...
Ist

Relawan Puan Sosialisasikan Kelor sebagai Pencegah Stunting di Sukabumi

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:49 WIB
Kegiatan melawan stunting di Desa Pabuaran diadakan berkat kerja sama HaloPuan dengan kader PDI Perjuangan sekaligus Anggota DPRD Kabupaten...
DOK MI.

Polres Padang Panjang Tetapkan Sopir Truk Tersangka Kecelakaan Beruntun

👤Gusri Elfaishal 🕔Jumat 27 Januari 2023, 21:48 WIB
Satu hari pascakecelakaan beruntun yang menewaskan tiga pengendara, Kepolisian Resort Padang Panjang menetapkan Novriaggani, 47, sebagai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya