Minggu 13 November 2022, 20:14 WIB

Program CSR Mitra Murni Perkasa Fokus Berdayakan Masyarakat di Kariangau

mediaindonesia.com | Nusantara
Program CSR Mitra Murni Perkasa Fokus Berdayakan Masyarakat di Kariangau

Ist
PT. Mitra Murni Perkasa (MMP) melaksanakan program CSR bagi masyarakat di Kelurahan Kariangau, Balikpapan, Kalimantan Timur. 

 

BENTUK kepedulian PT. Mitra Murni Perkasa (MMP) kepada warga setempat direalisasikan melalui program Corporate Social Responsibilty (CSR).

Dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang energi berkelanjutan, anak perusahaan MMS Group Indonesia ini aktif dalam melakukan pemberdayaan masyarakat di wilayah sekitar operasional smelter nikel MMP.

Bantuan CSR berupa dua pasang tenda dan 200 buah kursi diserahkan secara simbolis oleh Adri Martowardojo selaku perwakilan MMP kepada Martheen Malissa selaku Ketua RT. 15 dan Junaldi selaku perwakilan RT. 08 dan RT. 09 yang akan disalurkan ketiga Rukun Tetangga (RT) di wilayah Kariangau, Balikpapan, Kalimantan Timur. 

“Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk membangun tali silaturahmi antara perusahaan dan warga di Kelurahan Kariangau tempat kami bekerja," tutur Adri Martowardojo, perwakilan dari Mitra Murni Perkasa dalam keterangan, Minggu (13/11).

Baca juga: Yayasan Pendidikan Astra Dirikan Empat Sekolah di NTT

"Diharapkan bantuan tenda dan kursi-kursi ini dapat digunakan oleh masyarakat untuk kegiatan bersama di RT masing-masing.” tambah Adri.

Dalam menjalankan kegiatan operasional bisnis, MMP tidak hanya berorientasi pada proyek semata.

Namun melalui bantuan CSR ini, MMP ingin memberikan nilai-nilai kehidupan dengan hadir di tengah masyarakat serta sumbangsih yang dapat dinikmati bersama.

Untuk mendukung kegiatan operasi smelter nikel nantinya akan ada program berkelanjutan seperti kegiatan pelatihan bagi pemuda pemudi Kariangau sehingga nantinya bisa menjadi tenaga kerja yang terampil dan menjadi bagian dari perusahaan. (RO/OL-09)

Baca Juga

DOK/YOUNG LIVING INDONESIA

Young Living Indonesia Sediakan Solusi Alami Essential Oil Untuk Beragam Kebutuhan

👤Bayu Anggoro 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 22:55 WIB
Young Living menjadi pemimpin produk essential oil di Indonesia berkat kualitas kemurnian yang...
Metro TV/Tantawi Jauhari.

Tim Amankan Delapan Pelaku Pembunuhan Polisi

👤Tantawi Jauhari 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 22:14 WIB
Satu per satu para pelaku dibawa menggunakan sepeda motor dari lorong permukiman padat penduduk dengan tangan diborgol serta dikawal dua...
Ist

Polda Metro Jaya & Relawan Siap Layani Korban Gempa Cianjur Selama 24 Jam

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 20:47 WIB
Polda Metro Jaya menurunkan tim Bidokkes, Brimob dan Relawan SiapBergerak, yang berfokus pada memobilisasi korban di kawasan terisolasi di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya