Sabtu 12 November 2022, 07:30 WIB

Waketum RN Denny Cagur Hadir Bantu Keluarga Korban Kanjuruhan

Mediaindonesia.com | Nusantara
Waketum RN Denny Cagur Hadir Bantu Keluarga Korban Kanjuruhan

DOK Pribadi.
Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah didampingi wakil ketua umum Denny Cagur menyerahkan langsung kepada keluarga korban di Kota Malang.

 

DEWAN Eksekutif Nasional Rampai Nusantara (RN) menggelar doa bersama dan memberikan bantuan pendidikan untuk korban tragedi sepak bola di Kanjuruhan Malang. Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah didampingi wakil ketua umum Denny Cagur menyerahkan langsung kepada keluarga korban di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (11/11). 

"Sebagai pribadi dan mewakili seluruh keluarga besar Rampai Nusantara kami ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas tragedi yang menimpa saudara-saudara kita Aremania beberapa waktu lalu," ucap Mardiansyah dalam keterangan tertulis, Sabtu (12/11). Bantuan pendidikan yang diberikan, ditegaskanya, merupakan bentuk perhatian dan empati keluarga besar Rampai Nusantara. 

Kendati begitu, ia menegaskan bantuan yang diberikan tidak ada harganya dibandingkan duka dan rasa kehilangan pihak keluarga. "Hari ini kami menggelar doa bersama serta menyampaikan secara langsung rasa empati dan duka yang mendalam atas tragedi Kanjuruhan sekaligus memberikan bantuan untuk keluarga korban yang ditinggalkan oleh kepala keluarganya. Secara nominal ini tidak seberapa. Semoga saja dapat memberikan keringanan kepada mereka," tambah pria yang juga aktivis 98 tersebut. 

Lebih lanjut, Waketum Rampai Nusantara Denny Cagur berharap tidak ada lagi kejadian serupa di seluruh pertandingan sepak bola di Tanah Air dan meminta seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan pertandingan dapat mengatisipasi sedini mungkin. "Olahraga harusnya menjadi arena hiburan dan kebugaran masyarakat. Tidak seharusnya ada nyawa yang hilang karena event olahraga. Kami mendukung penuh pihak-pihak terkait untuk berbenah sebaik mungkin sehingga tidak terulang kejadian serupa," pungkas Denny Cagur. (OL-14)

Baca Juga

DOK.MI

Warga Banten Diimbau Waspada Hujan Deras dan Angin Kencang

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 06 Desember 2022, 23:56 WIB
Peringatan kewaspadaan potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang terjadi Selasa ini di...
DOK.MI

Dua Pemuda Lempar Tamu Hotel dari Lantai 5 Hotel di Palembang

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 06 Desember 2022, 23:48 WIB
Tersangka BG tidak terima MNF ini memesan jasa kencan terhadap SH melalui aplikasi Michat tanpa melalui dirinya, hingga terjadi keributan....
ANTARA

BMKG Catat 40 Gempa Susulan di Jember

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 06 Desember 2022, 23:31 WIB
Magnitudo paling kecil tercatat 2,9 dan paling besar 5,3. Untuk magnitudo 5,3 itu dirasakan di Kuta, Denpasar, Jember, dengan skala...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya