Sabtu 22 Januari 2022, 19:20 WIB

Soal Komentar Haruna, Shin Tae-yong Tidak Ambil Pusing

Widhoroso | Nusantara
Soal Komentar Haruna, Shin Tae-yong Tidak Ambil Pusing

ANTARA
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong

 

KOMENTAR pedas yang diucapkan angggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Haruna Soemitro  tidak diambil pusing oleh pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong. Ia lebih memilih untuk mengucapkan terima kasih untuk pendukung skuad Merah Putih.

Haruna mempersoalkan Tae-yong yang gagal membawa timnas Indonesia juara Piala AFF 2020. Ia merasa pencapaian tersebut tidak istimewa karena skuad Garuda sebelumnya sudah lima kali menduduki posisi runner-up ajang itu.

Bagi Haruna paling penting adalah hasil akhir. Ia masa bodoh dengan proses yang dilakukan Tae-yong dalam membentuk permainan timnas Indonesia.

Akibat pernyataan kontroversial tersebut tanda pagar (tagar) #HarunaOut menggema di dunia maya. Bahkan, sampai ada spanduk dan selebaran yang ditempel memakai hastag tersebut.

"Saya tidak dalam suasana hati yang baik, tetapi saya tidak akan mengatakan sesuatu yang khusus. Saya hanya ingin berterima kasih kepada para fan karena mengetahui bahwa tim kami sudah bekerja keras dan mendukung kami," kata pelatih asal Korsel itu. (Goal/OL-15)

Baca Juga

Dok. PT SIS

Maksimalkan Potensi Bahari, Suzuki Marine Resmikan DIler Baru di Makassar

👤Ihfa Firdausya 🕔Kamis 26 Mei 2022, 22:37 WIB
“Sulawesi Selatan adalah salah satu daerah yang memiliki potensi bahari yang besar. Untuk memaksimalkan potensi tersebut, kami hadir...
Ist

Cegah PMK di Lampung, Apkasi Usulkan Stop Pasokan Sapi dari Luar Daerah

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 22:10 WIB
Ketua Umum Apkasi Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama para Bupati se-Provinsi Lampung sepakat bahwa penanganan virus PMK pada ternak ini...
DOK MI.

Ingin Ambil Perhiasan, Seorang Cucu Bunuh NenekĀ 

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 21:42 WIB
Personel mencari keberadaan barang bukti dan berhasil menemukan berupa satu kalung emas, dua cincin emas, satu dompet, dan uang tunai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya