Sabtu 09 Januari 2021, 17:54 WIB

Sriwijaya Air Lakukan Koordinasi Terkait Pesawat yang Hilang

Atikah Ishmah Winahyu | Nusantara
Sriwijaya Air Lakukan Koordinasi Terkait Pesawat yang Hilang

DOK MI
Srijaya Air

 

PESAWAT Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak hari ini, Sabtu (9/1). Sejauh ini pihak Sriwijaya Air masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak untuk mengonfirmasi kabar pesawat dengan nomor penerbangan SJ182 tersebut.

"Sriwijaya Air sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ182 rute Jakarta–Pontianak,” kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Theodora Erika dalam pernyataan yang diterima Media Indonesia, Sabtu (9/1).

Theodora berjanji pihaknya akan memberikan pernyataan resmi jika telah mendapatkan informasi yang valid terkait kabar tersebut.

"Management masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya,” tandasnya.

Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontiana, Sabtu (9/1) dilaporkan hilang kontak sesaat setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta. Pesawat Boeing 737-500 dengan kode penerbangan SJ182 diduga jatuh di perairan Kepulauan Seribu Menara pengawas kehilangan kontak saat pesawat berada di ketinggian 11 ribu kaki dan sedang menuju ketinggian 13 ribu kaki.

Dikutip dari flightradar24, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak itu bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pukul 14.36 WIB. Estimasi kedatangannya dijadwalkan pukul 15.15 WIB, (R-1)

Baca Juga

ANTARA

1.400 Sapi Di Kuningan Telah Divaksin PMK

👤Nurul Hidayah 🕔Selasa 28 Juni 2022, 22:05 WIB
RIBUAN sapi di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat sudah mendapatkan vaksinasi untuk pencegahan penyakit mulut dan kaki...
DOK MI.

Polres Halmahera Tengah Ringkus Pembunuh Warga Tiongkok

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 28 Juni 2022, 22:01 WIB
Setelah ditangkap tim gabungan, selanjutnya IS dititipkan ke Rutan Polres Halsel untuk dibawa ke Rutan Polres...
Dok. Pribadi

Sumbar Siap Gelar MTQ Korpri Nasional ke-VI Nopember 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 28 Juni 2022, 21:37 WIB
Ajang MTQ itu akan mempertandingkan 9 Jenis cabang antara lain cabang Tilawah, Hafalan Alquran, Kaligrafi, Dakwah Alquran, Tartil Alquran,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya