Kamis 16 April 2020, 07:37 WIB

Perhutani Sumbang Seribu Botol Madu Untuk Warga Blora

Akhmad Safuan | Nusantara
Perhutani Sumbang Seribu Botol Madu Untuk Warga Blora

MI/Akhmad Safuan
Direktur Operasional Perum Perhutani Pusat Bambang Catur Wahyudi (kiri) memberikan bantuan seribu botol kepada warga Blora.

 

PERUM Perhutani sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyumbangkan suplemen 1.000 botol produksinya  berupa madu untuk warga Blora, Jawa Tengah. Bantuan madu yang diserahkan langsung oleh Direktur Operasional Perum Perhutani Pusat Bambang Catur Wahyudi dan diterima oleh Bupati Blora Djoko Nugroho selaku ketua tim GTPP Covid-19, Rabu (15/4).

"Kami lakukan untuk memberi support dalam rangka ikut membantu proses penanganan pandemi Covid-19," kata Bambang Catur Wahyudi.

Sebagai dukungan, lanjut Bambang Catur Wahyudi, selain memberikan suplemen produk madu hasil produksi Perhutani, juga akan disalurkan bantuan lain seperti APD, masker dan lainnya yang dibutuhkan untuk rumah sakit dan warga.

"Semoga Bangsa Indonesia bisa segera dihindarkan dari covid-19," imbuhnya.

baca juga: Tenang, Stok Beras di Sulteng Aman Selama Pandemi

Bupati Blora Djoko Nugroho mengaku sangat menyambut baik kepedulian kepada Perum Perhutani terhadap pencegahan dan penaggulangan pandemi ini, karena selain kebutuhan medis, warga juga membutuhkan bantuan sosial serta suplemen untuk menjaga kesehatan.

"Kepedulian dan peran semua pihak dalam upaya pencegahan covid-19 diharapkan akan dapat mempercepat dalam mengatasi virus korona ini," ujar Djoko Nugroho. (OL-3)


 

Baca Juga

Ist

Kepala BP Batam Padukan Perencanaan BP Batam dengan Pemda

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 17 Mei 2021, 21:56 WIB
Perencanaan pembangunan di bawah tanggungjawab Pemkot Batam, akan dipadukan dengan perencanaan Badan Pengusahaan (BP)...
Ist

Babel Masuk 10 Provinsi yang Mengalami Pertumbuhan Ekonomi Positif

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 17 Mei 2021, 19:57 WIB
Babel telah berupaya untuk membawa daerahnya menjadi bagian dari 10 provinsi di Indonesia yang mengalami pertumbuhan ekonomi positif...
Ist

Hari Buku Nasional, Ganjar Dapat Kado Spesial dari Anak 11 Tahun

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 17 Mei 2021, 18:25 WIB
Bertepatan dengan peringatan Hari Buku Nasional, Abe memberikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kado novel karyanya sendiri berjudul...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Optimalkan Potensi Zakat, Ekonomi Bergerak

Berdasarkan data outlook zakat Indonesia pada 2021 yang dipublikasikan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), potensi zakat Indonesia mencapai Rp327,6 triliun.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya