Selasa 24 Desember 2019, 19:10 WIB

Dukung Masyarakat Sehat, PT KNI Gelar Program Germas di Bontang

Ghani Nurcahyadi | Nusantara
Dukung Masyarakat Sehat, PT KNI Gelar Program Germas di Bontang

Dok. PT KNI
Program Germas PT. KNI

 

SEBAGAI bentuk dukungannya terhadap program kesehatan dalam mewujudkan masyarakat sehat, PT Kaltim Nitrate Indonesia (KNI) menggelar kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang dirangkai dengan peringatan Hari Ibu.

Bertempat di Aula Mangrove Park Salebba, Bontang, Kalimantan Timur, acara germas diisi dengan kegiatan konseling atau pemeriksaan kesehatan penyakit tidak menular (PTM) secara gratis, dan gerakan gemar makan sayur dan buah.

Dalam kesempatan itu, PT KNI yang berkolaborasi dengan beberapa paguyuban, komunitas, dan Dinas Kesehatan Kota Bontang itu, juga memberikan bingkisan kepada 20 lansia yang ada di Kota Taman itu.

Wali kota Bontang Neni Moerniaeni yang hadir di lokasi, menyambut baik kegiatan tersebut. Menurut Neni, banyak informasi kesehatan yang dapat diperoleh masyarakat dari kegiatan ini.

Neni juga mengapresiasi PT KNI yang selalu bersinergi dengan pemerintah di dalam menjalankan program CSR nya.

Baca juga : PT KNI Raih Penghargaan di CECT Sustainability Award 2019

TTechnical Manager PT KNI Agus Salim mengatakan, program tersebut dilaksanakan guna memberikan edukasi kepada masyarakat kota taman untuk menjaga pola hidup sehat.

"Sehingga, program germas yang merupakan salah satu program nasional untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat khususnya masyarakat kota Bontang bisa tercapai," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (24/12)

Agus menyebut, kegiatan tersebut dilaksanakan melalui program CSR perusahaan bagi masyarakat. Agus berharap kedepan, PT KNI bisa terus berkontribusi dan memberikan manfaat yang bisa dirasakan masyarakat Bontang, melalu berbagai program CSR nya.

"Perusahaan dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang bisa saling bersinergi didalam mewujudkan Kota Bontang menjadi lebih baik," pungkas Agus. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA/Andreas Fitri

Gubernur DIY Terima Bintang Tanda Jasa dari Kaisar Jepang

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 28 Juni 2022, 23:10 WIB
Tanda jasa itu diserahkan oleh Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia Kanasugi Kenji kepada Sri Sultan, disaksikan GKR Hemas bersama...
Dok. Pribadi

Legislator : Puncak Jaya Harus Masuk DOB Papua Pegunungan Tengah, Bukan Papua Tengah

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Selasa 28 Juni 2022, 22:52 WIB
Agus menegaskan keputusan tersebut tidak tepat karena secara rentang kendali dan kemudahan akses, Kabupaten Puncak Jaya lebih tepat masuk...
ANTARA

1.400 Sapi Di Kuningan Telah Divaksin PMK

👤Nurul Hidayah 🕔Selasa 28 Juni 2022, 22:05 WIB
RIBUAN sapi di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat sudah mendapatkan vaksinasi untuk pencegahan penyakit mulut dan kaki...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya