Senin 02 Januari 2023, 20:57 WIB

Dua Pelaku Pemerkosaan Sadis terhadap Siswi SMP Dibekuk Polisi

Nur Cholis | Megapolitan
Dua Pelaku Pemerkosaan Sadis terhadap Siswi SMP Dibekuk Polisi

Metro TV/Nur Cholis.
Kapolres Bogor Ajun Komisaris Iman Imanudin (kiri) dengan latar belakang dua pelaku pemerkosaan.

 

DUA remaja usia 20 tahun melakukan perbuatan keji terhadap pelajar SMP di Bogor. Sebelum merudapaksa anak di bawah umur itu, kedua pemuda menyiksa dengan mencekik dan memukul kepala korban hingga pingsan. 

Misteri pemerkosaan disertai penganiayan dan perampokan yang dialami Ar, 14, itu akhirnya terungkap. Dua pemuda berusia 20 tahun bernama Suhardi, warga Nambo, dan M Dicky, warga Bantarjati, dibekuk polisi lengkap dengan barang bukti kendaraan roda dua, gadget, serta baju dalam milik korban.

Suhardi dan Dicky saat penyelidikan mengaku memancing korban dengan meminta bantuan dan diberi iming-iming pemberian ongkos Rp300 ribu. Namun saat korban dengan mengendarai sepeda motor datang, keduanya membawa korban ke kebun warga di Desa Bantarjati, Kecamatan Klapanunggal. 

Di tengah semak-semak itulah peristiwa rudapaksa terjadi. Korban pingsan hingga nyaris tewas karena tampak tak berdaya saat ditemukan warga .

Kapolres Bogor Ajun Komisaris Iman Imanudin mengatakan kedua tersangka akan dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dan pasal berlapis. Ancaman hukumannya selama 15 tahun penjara. (OL-14)

Baca Juga

ANTARA

Akses Jalan di JIS Dikritik, Dishub DKI Sebut Karena Pembangunan Jalan Tol

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 09 Februari 2023, 15:27 WIB
Syafrin juga menambahkan, Dishub DKI sudah melakukan rekayasa lalu lintas dan melakukan sosialisasi secara masif kepada mascara...
Antara

Hujan Angin Landa Jakarta, BMKG: Dampak Siklon Tropis Freddy

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Kamis 09 Februari 2023, 14:48 WIB
Sejak pagi hingga siang, wilayah Ibu Kota dilanda hujan deras disertai angin kencang, yang turut menyebabkan tiga pohon...
Antara

Purnawirawan Polri Siap Diperiksa Soal Laporan Keluarga Hasya

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 09 Februari 2023, 14:26 WIB
Kuasa hukum AKBP (Purn) Eko Setio Budi mengklaim kliennya tidak melakukan pembiaraan terhadap mahasiswa UI bernama Hasya Attalah setelah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya