Sabtu 26 November 2022, 16:16 WIB

Jelang Liburan Akhir Tahun, Timezone Hadirkan Permainan Hologate VR

mediaindonesia.com | Megapolitan
Jelang Liburan Akhir Tahun, Timezone Hadirkan Permainan Hologate VR

Ist
Acara peluncuran venue terbaru Timezone di Summarecon Kelapa Gading Mall 3, Jakarta, Sabtu (26/11).

 

DALAM mencapai visi untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia, Timezone kembali hadirkan inovasi terbaru melalui peluncuran venue terbaru di Summarecon Kelapa Gading Mall 3, Jakarta, Sabtu (26/11).

Timezone terbaru ini hadir dengan penampilan baru di atas ruang seluas lebih dari 1.000 meter persegi dengan desain modern dan berbagai permainan terbaru seperti Hologate VR, Social Bowling dan lebih dari 70 permainan lainnya.

Para pengunjung bisa puas menjelajahi Timezone terbaru ini dan menjadikannya destinasi utama bermain dan hiburan keluarga pada musim liburan natal dan tahun baru yang akan datang. 

“Timezone berkomitmen untuk membawa keceriaan kepada keluarga Indonesia. Kami merasa istimewa bisa menjadi bagian dari terciptanya berbagai momen terbaik dalam setiap fase kehidupan guest kami," ungkap CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H. 

"Hadirnya venue Timezone Flagship baru ini memungkinkan kami untuk menjadi bagian dari lebih banyak momen ceria bagi guest kami,” jelasnya.

Baca juga: Pekan Gembira Ria Vol.2 Siap Hibur Masyarakat Jakarta dan Sekitarnya

Lebih lanjut Naveen mengatakan,“Pembukaan venue baru di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 di lantai 3 ini semakin melengkapi kehadiran Timezone di mall ini, setelah keberadaan venue Timezone sebelumnya, di lantai 2, karena Kami sadar betapa besarnya potensi pasar di Kawasan Kelapa Gading.”

Beroperasi sejak tahun 1995, Timezone berhasil membangun brand hingga menjadi Top Brand bagi keluarga, Gen Z maupun anak dan remaja.

"Salah satu kunci keberhasilan adalah inovasi dalam memberikan hiburan keluarga terbaik dengan menghadirkan berbagai permainan terbaru dan tercanggih mengikuti tren yang berlaku," jelasnya.

“Kehadiran mesin permainan yang canggih dan mengadopsi teknologi terkini memang menjadi komitmen Timezone untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia," kata Naveen.

"Selain itu Timezone juga ingin semakin memberikan bukti pengembangan brand Timezone tidak hanya menyasar keluarga, tetapi juga remaja, dan eksekutif muda," katanya.

"Sebagai bukti komitmen kami ini adalah hadirnya VR Hologate pertama kali di Indonesia pada peluncuran venue Timezone Flagship ini,” papar Naveen. 

Hologate sendiri merupakan mesin permainan VR terbaru yang memungkinkan pemain seolah berada di medan perang sesungguhnya ketika masuk ke dalam dimensi Hologate.

"Dan yang tidak kalah seru dan akan segera hadir adalah Spin Bumpercars yang mempunyai konsep berbeda dengan bumper cars konvensional. Karena Spin Bumpercars merupakan “mobil senggol” yang akan berputar ketika terkena benturan," jelasnya. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

Akibat Disiram Air Panas, Remaja Korban Penganiayaan Orangtua di Depok Masuk Ruang Operasi

👤Kisar Rajagukguk 🕔Selasa 07 Februari 2023, 00:56 WIB
Polisi juga sedang mengusut terkait dugaan korban mengalami kekerasan dalam rumah tangga...
MI/Rudi K

Jakpro Sebut Promotor Konser Dewa Sudah Antisipasi Keramaian

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Senin 06 Februari 2023, 22:27 WIB
VP Corsec PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Syachrial Syarif  mengatakan pihak promotor konser telah melakukan persiapan untuk...
Dok MI

Soal Kasus Gagal Ginjal Anak Terbaru, Dinkes DKI Imbau Orangtua Bijak Beri Obat

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 06 Februari 2023, 22:08 WIB
"Kalau pun minum obat lagi pastikan sesuai resep dan anjuran dokter baik obat puyer atau...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya