Sabtu 02 Juli 2022, 15:30 WIB

Polisi Tangkap Penabrak Sopir Travel Hingga Tewas di Jaksel

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Polisi Tangkap Penabrak Sopir Travel Hingga Tewas di Jaksel

Medcom.id/Mohammad Rizal
Ilustrasi.

 

POLISI menangkap seorang pengemudi minibus berinisial L (46) yang menabrak seorang sopir mobil travel berinial AS (34) di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7) dini hari WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit Prabowo mengatakan, setelah ditangkap, polisi bakal melakukan tes urin terhadap L. 

Baca juga: Rumuskan Kebijakan Publik, Pemprov DKI Libatkan Generasi Muda

"Sudah ditangkap. Akan langsung dilakukan cek urine ini lagi disiapkan suratnya dulu," kata Sigit saat dikonfirmasi, Sabtu (2/7). 

Meski demikian, Sigit belum mengungkap hasil tes urine tersebut. Ia mengaku belum bisa berkomentar banyak mengenai L yang diduga menenggak minuman keras saat berkendara.

"Dokter yang berhak menyampaikan waktu tes. Pokoknya saya maunya diperiksa hari ini, hari ini keluar (hasilnya)," jelasnya. 

Sebeluknya, sopir travel berinisial AS (34) tewas setelah ditabrak oleh mobil di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (2/7) dini hari WIB. 

Kejadian tersebut berawal dari mobil Daihatsu Luxio yang dikendarai MB melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Lenteng Agung. Setibanya di depan Gang Durian, MB menabrak dari belakang kendaraan Daihatsu Grandmax milik AS yang sedang berhenti. Nahas, AS berada di belakang mobil yang sedang menurunkan barang penumpang.

Akibat kecelakaan tersebut, AS meninggal dunia di tempat dengan mengalami luka serius di bagian kepala. Jenazah Syaiful kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati. (OL-6)

Baca Juga

dok. Pribadi

Warga Gunung Sahari Selatan Kemayoran Resah Terancam Kehilangan Tempat Tinggal

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 15 Agustus 2022, 21:48 WIB
“Ini sudah 4 hari kami tidak bisa tidur, karena benar-benar takut eksekusi dilakukan tiba-tiba,” ujar...
Antara/Hafidz Mubarak A

Disdik DKI Jakarta Jamin Keberagamaan Di Lingkungan Sekolah 

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Senin 15 Agustus 2022, 21:36 WIB
Kepala Sudindik Wilayah I Jakarta Utara, Sri Rahayu Asih Subekti mengatakan, pihaknya rutin melakukan pengawasan terhadap kegiatan di...
Ist

Rajut Sinergitas, Forkopimkot Jakbar Gelar Turnamen Sepak Bola

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 15 Agustus 2022, 21:28 WIB
Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya Forkopimkot Cup di tahun 2022...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya