Sabtu 25 Juni 2022, 22:30 WIB

Primaya Hospital Berikan Layanan Khitan Gratis di Gandaria

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Primaya Hospital Berikan Layanan Khitan Gratis di Gandaria

Dok. Primaya Hospital
Layanan khitan gratis di Primaya Hospital

 

KOMITMEN untuk memberikan pelayanan kesehatan secara profesional dipegang teguh oleh Primaya Hospital. Hal itu juga yang mnejadikan kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) Primaya Hospital didedikasikan terhadap kesehatan masyarakat Indonesia, seperti operasi katarak gratis, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, dan lainnya.

Terbaru, Primaya Hospital memberikan layanan khitanan gratis anak usia 6-12 tahun untuk 200 orang di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan

Sirkumsisi atau khitan merupakan salah satu tindakan medis yang bermanfaat bagi kesehatan, selain berguna untuk menjaga kebersihan alat vital pria, sirkumsisi atau khitan juga dapat mengurangi resiko terkena infeksi saluran kemih.

Baca juga : Anies Deklarasikan Jakarta Sebagai Kota Global

“Partisipasi kami dalam kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu tanggung jawab sosial yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Indonesia. Kami sangat antusias dengan kegiatan ini, karena kami berkesempatan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan secara langsung. Harapan kami, dengan dilakukannya kegiatan ini masyarakat Indonesia semakin terinspirasi untuk peduli terhadap kesehatan dan peduli terhadap sesama," kata Leona A Karnali, CEO Primaya Hospital.

Dengan bantuan para tenaga medis Primaya Hospital yang profesional, kegiatan bakti sosial tersebut berlangsung dengan baik dan tertib. Setiap proses tindakan medis dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan, guna menjaga keamanan peserta.

Leona menambahkan, Primaya Hospital berkomitmen untuk selalu berupaya memajukan pelayanan kesehatan di Indonesia, dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan menunjang kesehatan masyarakat. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok MI

Pemuda di Tangerang Sekap dan Perkosa Perempuan 16 Tahun

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 23:42 WIB
Korban tidak kenal dengan pelaku, namun diketahui pelaku adalah teman dari teman lelaki...
Dok Polri

Polri Yakini Keterangan Putri Candrawathi Ungkap

👤MGN 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 22:57 WIB
"Faktor pemicu kejadian sebagaimana diungkapkan Pak FS (Ferdy Sambo)," ujar...
dok.ist

Sahabat Sandi Gelar Pelatihan Barista untuk Ciptakan Lapangan Kerja

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 22:18 WIB
SANDIUNO menggelar pelatihan Barista Kopi di Seso' Jl Tanah Abang II No.44, Jakarta Pusat. Kegiatan tersebut guna mengasah keterampilan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya