Minggu 20 Februari 2022, 23:48 WIB

Perempuan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Jakbar

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Perempuan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Jakbar

Medcom
Ilustrasi

 

SEORANG perempuan berinisial RCD,34, ditemukan tewas tergeletak di sebuah kamar hotel di kawasan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat Sabtu (19/2).

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari AKP Roland Manurung mengatakan penemuan mayat tersebut diketahui berawal dari petugas hotel mengecek korban yang sudah tiga hari menginap dan waktunya untuk check out. Namun, korban tidak merespon ketika petugas hotel mengecek ke kamar.

"Dicek (kamarnya) tapi tidak dibuka-buka tuh pintunya. Akhirnya ngambil kunci dibuka kamar itu. Nah, pas dibuka ada mayat," kata Roland ketika dihubungi, Minggu (20/2).


Setelah melihat mayat tersebut, pihak hotel kemudian melapor ke Polsek Taman Sari. Polisi bersama petugas Puskesmas kemudian memeriksa jasad korban.

Roland mengatakan tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Polisi lalu membawa jasad korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Kita sudah larikan mayat ini ke Rumah Sakit Kramat Jati namun dari pihak keluarga engga berkenan dilakukan autopsi," ungkapnya.

Roland mengatakan sehari sebelum meninggal dunia, korban sempat meminta dokter kecantikan ke kamar hotelnya untuk suntik payudara. Selanjutnya, pada pukul 16.00 WIB, korban menghubungi temannya dan mengeluhkan payudaranya mengeluarkan cairan.

"Akhirnya dia lemas, namun dia tidak mau ke rumah sakit. Nah, kemungkinan sih akibat dari suntikan itu," katanya.


Lebih lanjut, Roland mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait tewasnya perempuan tersebut. "Ini kita tetap lakukan penyeldikan," ungkapnya.(OL-8)

Baca Juga

DOK MI.

Balance Bike Tangsel Berharap Perhatian Pemerintah

👤Syarief Oebaidillah 🕔Kamis 30 Juni 2022, 16:58 WIB
Balance Bike Tangsel menggelar Balance Bike Competition 2022 di Pluit Village pada Minggu (26/6) yang diikuti antusias puluhan...
MI/Vicky G

Tebet Eco Park Segera Dibuka, Wagub: Tidak Ada Lagi Parkir Liar

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Kamis 30 Juni 2022, 16:27 WIB
"Tidak ada lagi pedagang yang mengganggu ketertiban di pinggir jalan, parkir-parkir liar juga diharapkan tidak ada lagi, karena itu...
ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Kuasa Hukum Anggap Roy Suryo sebagai Korban dalam kasus Meme Stupa

👤Mediaindonesia 🕔Kamis 30 Juni 2022, 16:22 WIB
Kuasa hukum Roy Suryo mengatakan bahwa kliennya itu hanya korban dalam kasus meme stupa Candi Borobudur...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya