Rabu 06 Oktober 2021, 17:14 WIB

Beri Kemudahan Masyarakat, Kantor Pertanahan Kota Tangsel Diapresiasi

Syarief Oebaidillah | Megapolitan
Beri Kemudahan Masyarakat, Kantor Pertanahan Kota Tangsel Diapresiasi

MI/Immanuel Antonius
Ilustrasi

 

GUNA mempermudah dan memberi pelayanan terbaik bagi   masyarakat, Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan ( Tangsel), Banten, hadir di Mal Pelayanan Publik (MPP) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangsel atau BPN Tangsel, Harison Mocodompis mengutarakan  hadirnya Kantor Pertanahan Kota Tangsel di MPP sebagai langkah lebih dekat dengan masyarakat yang akan mengurus sertifikat.

"Kehadiran kami  di MPP Pemkot Tangsel  bertujuan disertai harapan agar  kepengurusan sertifikat masyarakat dapat dilayani dengan baik serta berjalan dengan cepat dan mudah,"kata  Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangsel, Harison Mocodompis kepada Media Indonesia, Rabu ( 6/10)

Harison menjelaskan pelayanan yang tersedia di Mal Pelayanan Publik meliputi dua  kepengurusan untuk pemohon langsung di konter BPN yaitu Roya dan Peningkatan Hak (HGB menjadi Hak Milik) serta konsultasi umum.

Baca juga : Profesor: Beberapa Lokasi Jakarta Bakal Tenggelam di 2050

Harison menegaskan  bagi masyarakat pemohon dapat secara langsung melakukan pengurusan sertifikat bukan melalui kuasa, "Jadi silahkan masyarakat  datang langsung saja mengurus pelayanan  sertifikatnya ke Mal Pelayanan Publik konter MPP,"tandasnya.

Terkait pelayanan MPP di Pemkot Tangsel ini masyarakat pengguna dan pemohon diantaranya,Doni yang datang sebagai pemohon langsung yang melakukan kepengurusan Roya memberi apresiasi.

"Pelayanan ini sangat cepat dan cukup memuaskan, terima kasih banyak kepada BPN Tangsel," ungkap Doni.

Hal senada diutarakan Suryo pemohon langsung yang melakukan kepengurusan Roya dan Peningkatan Hak Milik memberikan apresiasi kepada Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan, karena memberikan pelayanan dengan cepat dan mudah.

" Saya ucapkan terima kasih bagi teman teman petugas di BPN Tangsel  yang bertugas di MPP, alhamdulillah berkas saya dihari yang sama sudah tuntas,"pungkas Suryo.(OL-2)

 

Baca Juga

dok.ant

Kasus Covid-19 hingga Sabtu di Jakarta Bertambah 1.825 Orang

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 23 Januari 2022, 09:45 WIB
KASUS positif baru di DKI Jakarta berdasarkan hasil tes PCR, Sabtu bertambah 1.825 orang  dimana 1.528 di antaranya (83,7%) merupakan...
MI/Rudi Kurniawansyah

Giring Sebut hanya Firaun yang Bisa Kerjakan Proyek JIS

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Minggu 23 Januari 2022, 08:20 WIB
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo menyebut proyek Firaun untuk Jakarta International Stadium...
Dok. Tangcity Mall

Sambut Imlek, Tangcity Mall Gelar Hoki Panda Town 

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 21:58 WIB
Sederet aktivitas digelar agar tiap anggota keluarga merasakan kemeriahan sambil mendapat pengalaman baru yang bermanfaat di suasana Tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya