Kamis 05 Agustus 2021, 21:40 WIB

Penumpang KRL Dapat Hand Sanitizer Gratis dan Peluang Raih Hadiah Menarik

mediandonesia.com | Megapolitan
Penumpang KRL Dapat Hand Sanitizer Gratis dan Peluang Raih Hadiah Menarik

Ist
Pembagian hand sanitizer gratis kepada penumpang yang berada di Stasiun Tanah Abang, Jakarta.

 

PENUMPANG kereta rel listrik (KRL) yang berada di Stasiun Bogor, Jawa Barat dan Tanah Abang, Jakarta, antusias saat menerima hand sanitizer diberikan secara gratis. Terlebih di masa pandemi Covid-19, salah satu dari penerapan protokol kesehatan adalah membersih tangan agar tak terpapar virus korona.

Terkait pembagian gratis hand sanitizer kepada penumpang KRL mendapat apresiasi dari PT KAI yang turut mendukung penerapan protokol kesehatan baik di area stasiun maupun di dalam kereta api.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan pembagian hand sanitizer sangat bermanfaat bagi penumpang KRL. “Ini adalah wujud nyata proaktif anak muda Indonesia demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Anne dalam keterangan pers, Kamis (5/8).

“Di samping itu juga, KAI aktif menggelar tes antigen gratis secara acak bagi penumpang di tiap stasiun kereta dan melaksanakan program vaksinasi gratis bagi penumpang KRL,” tambah Anne.

Sementara itu, pembagian hand sanitizer gratis bagi penumpang KRL terlaksana berkat kerja sama antara PT KAI yang didukung BigRoot Care Hand Sanitizer dan perusahaan kuliner Sang Pisang.

Dalam sambutannya, Co-Founder Sang Pisang Ansari Kadir mengatakan bahwa kehadiran hand sanitizer Spray BigRoot Care Sang Pisang di tengah masyarakat Indonesia turut memperkuat budaya protokol kesehatan masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

 Ia menambahkan bahwa hand sanitizer Spray Bigroot Care Sang Pisang tersedia di lembaga pendidikan, instansi pemerintah, segala jenis usaha termasuk stasiun kereta dan KRL.

“Upaya Sang Pisang berkolaborasi dengan BigRoot care mendukung protokol kesehatan dengan tujuan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia ini dapat terwujud,” jelas Ansari yang merupakan rekan Kaesang Pangarep menjadi founder usaha kuliner Sang Pisang.

CEO BigRoot Care, Michael Hendra Kusuma, mengatakan hand sanitizer Spray BigRoot Care Sang Pisang yang sudah mempunyai izin resmi dari Kemenkes RI dan mulai Agustus hingga Desember 2021 BigRoot Care Sang Pisang juga berbagi manfaat kepada masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan program ‘Bakteri Hilang Rejeki Datang’ melalui sosial media yang berhadiah Rp88 juta, 88 smartphone, delapan orang pemenang @8gram emas logam mulia, dan ribuan voucher,” tuturnya.

“Caranya sangat mudah dimana  pelanggan yang membeli hand sanitizer Spray BigRoot Care Sang Pisang  dapat memasukan kode unik yang tertera di bawah kemasan produk ke website www.pt-bka.com yang akan di undi setiap bulannya dan pengumuman pemenang juga dapat dilihat di website tersebut,” ujar Michael. (RO/OL-09)

Baca Juga

DOK MI.

Polisi Minta Maaf Kasus Kecelakaan Tewaskan Mahasiswa UI belum Jelas

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 28 November 2022, 14:22 WIB
Polisi menyampaikan permintaan maaf terkait kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa Universitas Indonesia bernama Muhammad Hasya...
Antara/Muhammad Adimaja.

Sah, UMP Jakarta 2023 Jadi Rp4,97 Juta

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 28 November 2022, 13:59 WIB
Nilai upah minimum provinsi (UMP) DKI Jakarta 2023 akan naik 5,6%. Semula angka UMP DKI ialah...
Ist

Turunkan Angka Gizi Buruk, Bank Lestari Jakarta Gelar Kegiatan Lestari For Kids

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 28 November 2022, 13:46 WIB
Bank Lestari Jakarta (BPR) memberikan bantuan beras kepada anak-anak panti asuhan yang ada di wilayah Jakarta untuk menurunkan angka...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya