Rabu 10 Februari 2021, 20:54 WIB

Transjakarta Beroperasi Hingga Pukul 22.00

Putri Anisa Yuliani | Megapolitan
Transjakarta Beroperasi Hingga Pukul 22.00

MI/Barry Fathahilah
Transjakarta

 

MENINDAKLANJUTI Surat Keputusan Dinas Perhubungan DKI Jakarta No 65 Tentang Pembatasan Kapasitas Angkut dan Waktu Operasional Sarana Transportasi Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Berbasis Mikro, maka operasional Transjakarta mengalami penyesuaian.

Direktur Operasinal PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Prasetia Budi menyampaikan, sejak kemarin Selasa (9/2), Transjakarta beroperasi mulai pukul 05.00-22.00 WIB. Sebelumnya, Transjakarta hanya beroperasi sampai pukul 21.00 WIB.

"Perpanjangan ini berlaku untuk semua layanan baik Bus Rapid Transit (BRT), Non BRT, dan Mikrotrans," kata Prasetia dalam keterangan resminya, Rabu (10/2).

Baca juga : Jam Operasional Mal Ditambah, Wagub Jamin Prokes Tetap Disiplin

Selebihnya Transjakarta tetap melakukan pembatasan yang sudah diterapkan selama masa pandemi, sesuai standar protokol kesehatan yang berlaku.

Di luar itu, Transjakarta tidak bosan-bosannya selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap beraktifitas di rumah (WFH). Namun, jika ada keperluan mendesak dan mengharuskan ke luar rumah, pastikan untuk menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Hal penting lain dari Transjakarta adalah info teranyar mengenai 'launching' aplikasi TIJE. Oleh karenanya, jangan sampai lupa untuk menggunakan dan mengunduh aplikasi terbaru ini, yang canggih serta ramah protokol kesehatan (Prokes). (OL-2)

 

Baca Juga

medcom

Pos Pantau Angke Hulu Siaga 2, Warga DKI Diminta Waspada Banjir

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 09 Mei 2021, 05:46 WIB
Status siaga 2 dilaporkan BPBD DKI Jakarta melalui akun Twitter @BPBDJakarta, Minggu (9/5) sekitar pukul 03.00...
Dok. TangCity Mall

Pelaku Usaha Apresiasi Program Penanganan Pandemi Pemkot Tangerang

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Sabtu 08 Mei 2021, 22:30 WIB
"Vaksinasi massal dikebut, pusat perbelanjaan diizinkan beroperasi kembali dengan kapasitas tertentu, tapi tidak mengendurkan...
Ist

Bijak Mengajukan SIKM, Tempat Terbaik Tetap di Rumah

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 08 Mei 2021, 22:05 WIB
Adapun penolakan oleh petugas, umumnya terjadi karena pemohon yang keliru dalam pengajuan SIKM baik saat pengisian data pemohon yang...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Gelombang Ketiga Covid tidak Terhindarkan di India

Varian baru ialah faktor penyebab di balik gelombang kedua yang ganas di negara itu dengan kemungkinan lebih banyak muncul.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya