Senin 09 Januari 2023, 09:05 WIB

Asita Pariwisata Lakukan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan 

Mediaindonesia.com | Humaniora
Asita Pariwisata Lakukan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan 

DOK Pribadi.
Segenap pengurus DPP Asita Pariwisata dan DPD Asita Pariwisata DKI Jakarta melakukan ziarah ke makam para pendiri Asita.

 

ASSOCIATION of The Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) merayakan hari ulang tahunnya ke-52 pada 7 Januari 2023. Segenap pengurus DPP Asita Pariwisata dan DPD Asita Pariwisata DKI Jakarta mengadakan serangkaian kegiatan antara lain ziarah ke makam para pendiri Asita dan pahlawan pariwisata Indonesia di Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata.

"Selain itu, berbagi dengan para senior yang membutuhkan, wisata bersama anak yatim, edutrip ke Panjalu bersama para anggota Asita Pariwisata DKI Jakarta dan syukuran serta diskusi dengan para stakeholders pariwisata Indonesia," tutur Ketua DPD Asita Pariwisata DKI Jakarta, Hasiyanna S. Ashadi, dalam keterangannya Minggu, (8/1). 

Pihaknya melakukan tabur bunga di makam para pendiri Asita Pariwisata serta tokoh dan para pejuang pariwisata Indonesia sebagai  penghargaan, penghormatan, dan tanda terima kasih atas jasa-jasa pejuang pariwisata dalam membangun kepariwisataan di Indonesia. "Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh anggota Asita Pariwisata tetap mengingat dan menjaga cita-cita luhur para pendiri Asita dan  pejuang pariwisata dalam membangun dan memajukan BPW/APW dan pariwisata Indonesia untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat pariwisata pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya," tuturnya.

Pendiri, pejuang, dan tokoh-tokoh tersebut ialah Susilo Sudarman, Ahmad Tahir, Sri Mulyono Herlambang, Soetopo Yasamihardja, dan Latief Hendraningrat. Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini diikuti oleh Ketua DPD Asita Pariwisata DKI Jakarta/WaKa Ketua Umum DPP Asita Pariwisata Bidang Pemerintahan, Hasiyanna Ashadi, wakil para pengurus, wakil para anggota, dan staf sekretariat lain. (OL-14)

Baca Juga

Antara

BMKG Ingatkan Pemda Waspadai Karhutla

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 11:46 WIB
Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Dwikorita Karnawati mengingatkan pemerintah daerah untuk mewaspadai dan...
Ist

Portal I-LEAD ICEL Penting sebagai Aktualisasi Demokrasi Lingkungan di Indonesia

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 10:58 WIB
KLHK terus berusaha untuk melengkapi upaya dalam proses penanganan lingkungan dengan berbasis pada scientifc sensing dan evidence...
ilustrasi

Setiap Hari, 1 sampai 2 Anak di NTB Dinikahkan

👤Dinda Shabrina 🕔Jumat 27 Januari 2023, 10:57 WIB
Terdapat kenaikan permohonan dispensasi pernikahan anak di tahun 2020 sebanyak 492 di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya