Kamis 29 September 2022, 12:22 WIB

Jakarta Aesthetic Clinic Raih Prestasi Asia Pasifik 7 Tahun Berturut-Turut

mediaindonesia.com | Humaniora
Jakarta Aesthetic Clinic Raih Prestasi Asia Pasifik 7 Tahun Berturut-Turut

Ist
Jakarta Aesthetic Clinic meraih lima penghargaan di ajang Asia Pacific di 7th Golden Record Award (GRA) by Merz Aesthetics.

 

JAKARTA Aesthetic Clinic (JAC) kembali menyabet prestasi International Asia Pacific di kancah kedokteran estetika.

Tidak tanggung-tanggung, JAC meraih lima penghargaan Asia Pacific di 7th Golden Record Award (GRA) by Merz Aesthetics, satu-satunya penghargaan di bidang pelayanan kedokteran estetik yang diselenggarakan oleh Merz APAC (Asia Pacific Region) jatuh ke tangan JAC.

Lima penghargaan yang direbut JAC adalah 1st Runner Up untuk jumlah Combination Treatment (Ultherapy – Botulinum toxin/Botox – Filler) terbanyak se-Asia Pasifik sepanjang tahun 2022, ditambah dua penghargaan untuk jumlah pasien Ultherapy dan Combination Treatment terbanyak se-Indonesia.

Dua penghargaan lagi untuk growth tertinggi se-Asia Pasifik lewat jumlah perawatan Ultherapy dan Combination Treatment yang dilakukan, dibanding tahun lalu.

Ini merupakan penghargaan kelas internasional yang diterima JAC selama tujuh tahun berturut-turut, yang mampu membuktikan banyak hal kepada dunia, bahwa Indonesia sangat unggul.

Baca juga: Lima Tim Pemenang 'Hair & Skin Research Grant 2022' Diumumkan  

Bahkan badai varian Delta dan Omicron Covid-19 tidak mampu memberi pengaruh kepada JAC dalam memberikan pelayanan berkualitas kepada para pasiennya dan mencetak hasil-hasil perawatan di atas standar. 

Founder dan Medical Director JAC, dr. Olivia Ong, M.Biomed.(AAM), yang tampil istimewa dalam balutan kebaya di Gala Night 7th GRA, memaknai panggilan hidupnya sebagai penyuntik kepercayaan diri.

Terkait prestasi yang ditorehkan JAC. dr. Olivia memaparkan, “JAC ingin orang menemukan kembali kebahagiaannya di real life saat fenomena mengedit foto di sosial media menumbuhkan beauty standard baru yang tidak realistik."

"Kami senang mengeluarkan best authentic self setiap pasien dan membiarkannya bersinar lebih kuat dibanding social media self,” kata dr.Olivia dalam keterangan, Kamis (29/9). 

JAC memang terkenal dengan racikan Ultherapy, Botox, dan Filler-nya yang begitu pas untuk setiap wajah yang unik, hasil-hasil yang natural, outstanding, dan tahan lama selalu menjadi bisik-bisik di kalangan pasien sampai calon pasien JAC sendiri, baik di tanah air sampai luar negeri. 

Laudya Cynthia Bella yang telah menjadi pasien setia JAC sejak 6 tahun lalu mengungkapkan, “Hanya JAC yang tahu persis apa yang saya butuhkan tanpa perlu saya sebutkan dan merawat saya dengan sempurna."

"Saya hanya tinggal duduk manis dan membiarkan tim dokter JAC bekerja!” ungkapnya.

Hal senada juga diutarakan Diva Indonesia, Andien Aisyah. “Aku seneng banget bisa treatment di JAC. Menurut aku, JAC adalah klinik estetika yang mau mendengarkan suara hati klien," ucapnya.

"Dengan rangkaian perawatannya, JAC membantu menaikkan level estetika pada wajah kita tanpa melakukan banyak perubahan berarti,” tambah Andien.

Sementara Beauty Enthusiast, Putricaya juga turut membuktikan itu semua, Putricaya selalu tampil memesona dan tak pernah berubah jadi orang lain, wajahnya telah menginspirasi banyak orang untuk percaya pada diri sendiri dan membiarkan ‘yang ahli’ mengeluarkan apa yang masih tersembunyi.

“Kalau orang tanya, saya selalu terbuka, saya treatment apa saja dan menyarankan mereka ke JAC. Sudah di tangan yang tepat, jangan ke mana-mana," katanya.

"Saya banyak dengar yang muter-muter karena termakan iklan atau harga murah, akhirnya dibenerin lagi di JAC,” ujar Putricaya yang sudah 10 tahun memercayakan perawatan wajahnya di JAC. (RO/OL-09)
 

Baca Juga

Antara

Update 9 Desember 2022: Kasus 2.501

👤MGN 🕔Jumat 09 Desember 2022, 23:17 WIB
Sedangkan untuk kasus aktif berkurang 2.246 orang sehingga menjadi 43.316...
DOK/PII

2.000-an Insinyur Indonesia sudah Bisa Berkiprah di Tingkat ASEAN

👤Bayu Anggoro 🕔Jumat 09 Desember 2022, 22:30 WIB
Sertifikat AER bertujuan untuk memberikan standardisasi dasar terkait profesi insinyur dalam menghadapi persaingan...
DOK.MI

Wakil Ketua MPR: Penanaman Nilai Pancasila Kikis Perilaku Koruptif

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 22:23 WIB
Hal itu disampaikannya dalam momentum peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) yang diperingati setiap 9 Desember setiap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya