Jumat 19 Agustus 2022, 10:34 WIB

Dua Pelajar Sigi Diajak Berkunjung ke Studio  MetroTV

Mitha Meinansi | Humaniora
Dua Pelajar Sigi Diajak Berkunjung ke Studio  MetroTV

MI/Mitha Meinansi
Dua pelajar asal Sigi saat berkunjung ke studio MetroTV.

 

KETUA Yayasan Media Group Ali Sadikin mengundang dua pelajar perwakilan dari Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, untuk hadir dan  belajar mengenal dunia broadcasting, langsung di studio MetroTV, Kamis (18/8).

"Saya ajak mereka, supaya ada pengalaman yang bisa dibagikan kepada teman-teman mereka di Sigi," ujar Ali.

Kedua pelajar yang beruntung tersebut adalah Nur Syaena Sari, siswi Sekolah Sukma Bangsa (SSB) Sigi, dan Muhammad Sigit Setiyawan, siswa MTS Al Khaerat Biromaru.

Baca juga: Harga Anjlok, Petani Cabai Di Sigi Merugi

Keduanya menyambangi studio MetroTV, usai mengikuti kegiatan Jambore Nasional di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, sebagai perwakilan dari Kabupaten Sigi bersama 22 siswa Pramuka utusan dari beberapa sekolah di Kabupaten Sigi yang lulus seleksi.

Kepala SMP SSB Sigi, Mudzofir, mengaku bersyukur dan senang, setelah anak didiknya diajak berkeliling dan bisa menerima ilmu pengetahuan mengenai dunia broadcasting, langsung di studio MetroTV.

"Tentu kami bersyukur dan merasa senang sekali. Anak-anak kami bisa belajar dan punya pengalaman baru. Semoga ini bermanfaat," tandas Mudzofir.

Tidak hanya di Studio MetroTV, sebelum kembali ke Sigi, Ali Sadikin juga mengajak kedua pelajar tersebut untuk berkeliling kota Jakarta, mengunjungi beberapa tempat wisata termasuk kawasan Monumen Nasional (Monas). (OL-1)

Baca Juga

Ist

Rayakan Malam Tahun Baru, Bigland Hotel Bogor Gelar Carnival Land

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 06 Desember 2022, 11:03 WIB
BIgland Hotel Bogor kembali menyajikan perayaan meriah untuk seluruh tamu pada malam tahun baru, dengan memberikan penampilan yang seru...
Newsx.com

Perempuan dengan IMT Tinggi Berisiko Alami Long Covid-19

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 06 Desember 2022, 11:00 WIB
Long covid-19 atau dikenal sebagai sindrom pasca-covid-19 merupakan kondisi saat gejala selama atau setelah infeksi covid-19 bertahan...
Ist/PP Muhammadiyah

Ikut Pelatihan STEM di Singapura, Kepsek Muhammadiyah Siap Terapkan Terobosan Baru 

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 06 Desember 2022, 10:50 WIB
Sebanyak 17 kepala sekolah Muhammadiyah tuntas mengikuti pelatihan STEM dan Digitalisasi di Nanyang Polytechnics International (NYPI)...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya