Sabtu 22 Januari 2022, 22:49 WIB

Lawan Varian Baru Covid-19, NeoClinic Luncurkan Immune Booster 

Mediaindonesia.com | Humaniora
Lawan Varian Baru Covid-19, NeoClinic Luncurkan Immune Booster 

Dok. Ralali
Ilustrasi Immune Booster NeoClinic

 

KASUS varian baru Covid-19 di Indonesia semakin meningkat. Berdasarkan data dari Global Initiative on Sharing All Influenza Data (GISAID), Indonesia menempatkan posisi tertinggi kedua setelah Singapura sebagai negara dengan kasus omikron terbanyak di Asia Tenggara per Kamis, 13 Januari 2022 lalu. Pemerintah telah lakukan serangkaian program mitigasi untuk mengurangi penyebaran kasus Omikron Indonesia.  

Pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan serta selalu menjaga daya tahan tubuh sebagai langkah awal untuk menekan penyebaran varian baru Covid-19. NeoClinic, klinik kesehatan berbasis teknologi yang dikembangkan oleh Ralali.com tanggapi penyebaran Omikron Indonesia dengan meluncurkan immune booster untuk tingkatkan imunitas tubuh. 

Immune booster merupakan proses penyuntikan antioksidan berisi vitamin C dan multivitamin B kompleks yang dapat meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh. 

Baca juga : Perhumas Ikut Sukseskan Pertemuan G20 Lewat Indonesia Bicara Baik

“Ralali.com terus berupaya bantu pemerintah Indonesia dalam menekan angka penyebaran Covid-19 terlebih lagi dengan hadirnya varian baru Omikron. Melalui NeoClinic, kami berikan solusi kesehatan lewat Immune Booster Vitamin C dan Multivitamin. Dengan hadirnya immune booster ini diharapkan dapat meminimalisir risiko terkena penyakit Covid-19,” tegas Joseph Aditya, CEO & Founder dari Ralali.com dalam keterangan tertulisnya. 

NeoClinic hadirkan dua varian immune booster, yakni Immune Booster Vitamin C 500mg dan Immune Booster Multivitamin. Proses Immune Booster Vitamin C 500mg ini diberikan melalui intravena yang bermanfaat untuk meningkatkan kadar vitamin C dalam tubuh dengan cepat. Vitamin C merupakan nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh untuk dapat beraktivitas secara normal, berenergi dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.  

NeoClinic juga menawarkan layanan home service untuk memudahkan pelanggan yang akan melakukan injeksi immune booster tanpa harus pergi keluar rumah. Proses infus Immune Booster Multivitamin juga diberikan melalui intravena bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan stamina karena mengandung beberapa vitamin penting bagi tubuh seperti vitamin C, B1, B2, B6, dan B12. Multivitamin ini juga berperan sebagai nutrisi esensial untuk mengoptimalkan metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein sebagai sumber energi. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Menkes: 81% Kasus Positif Covid-19 Subvarian BA.4 dan BA.5

👤Mediaindonesia 🕔Senin 04 Juli 2022, 13:50 WIB
Budi Gunadi menyampaikan hal tersebut dalam konferensi pers seusai menghadiri rapat terbatas dengan agenda evaluasi Pemberlakuan Pembatasan...
MI/Andri Widiyanto

Presiden Instruksikan Menkes Percepat Vaksinasi Booster

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 04 Juli 2022, 13:47 WIB
Presiden Joko Widodo menginstruksikan Menteri Kesehatan, Kapolri, Panglima TNI dan Kepala BNPB melakukan akselerasi vaksinasi terutama...
Antara

Dirjen GTK Tekankan Pentingnya Asesmen dalam Kurikulum Merdeka

👤Faustinus Nua 🕔Senin 04 Juli 2022, 13:45 WIB
SEJUMLAH guru merasakan sejumlah manfaat melakukan asesmen awal dan pembelajaran terdiferensiasi sebagai bagian implementasi Kurikulum...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya