Kamis 06 Mei 2021, 00:13 WIB

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan di 16 Kota

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan di 16 Kota

Dok. Wom Finance
Bingkisan ramadan dari WOM Finance

 

DAMPAK Pandemi Covid-19 masih dirasakan oleh sejumlah elemen masyarakat hingga kini. Empati terhadap dampak pandemi yang masih berlangsung itu pun terus ditunjukkan sejumlah pihak, terutama di momen Ramadan.

Salah satunya ialah PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) yang menyalurkan bingkisan ramadan di 16 kota lewat program Bingkisan Ramadhan. Salah satu lokasi penyaluran ialah di sekitar kantor cabang WOM Finance Rawamangun.

Bingkisan berupa kue kering, gula, minyak, susu, teh, kopi dan sirup itu, diberikan peada para janda dan dhuafa yang berada di sekitar lokasi kantor cabang.

Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek) Gilbert Samuel Siahaan mengatakan, pembagian paket Bingkisan Ramadhan ini merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR WOM Finance yang ditujukan untuk membantu mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi Covid-19, khususnya bagi masyarakat marginal.

Baca juga : Ubah Karangan Bunga Menjadi Donasi untuk Santri

"Secara bersamaan kita juga telah memasuki Bulan Suci Ramadan, semoga kegiatan CSR ini juga dapat membantu meringankan kebutuhan pangan warga masyarakat selama menjalankan ibadah puasa, menjadi amal ibadah bagi kami serta  membawa keberkahan bagi seluruh keluarga besar WOM Finance” ujarnya dalam keterangan tertulis.

WOM Finance melaksanakan kegiatan pembagian Bingkisan Ramadhan secara serentak di 16 kota, yaitu Jakarta, Cileungsi, Majalengka, Sukabumi, Pemalang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Air Molek, Padang, Betung, Tembesi, Parepare, Banjarbaru, Serang dan Rangkasbitung.

WOM Finance terus mengimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui e-channel payment. Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat minimarket.

 Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR dengan menggunakan 16 e-wallet atau e-money dan 22 mobile banking. (RO/OL-7)
 

Baca Juga

Ilustrasi

Gempa Guncang Selatan Jabar, BMKG Pastikan tak Berpotensi Tsunami

👤Atalya Puspa 🕔Jumat 28 Januari 2022, 09:08 WIB
Episenter gempa terletak pada koordinat 8,81° LS ; 108,09° BT tepatnya di laut pada jarak 130 km arah selatan Pangandaran, Jawa...
ANTARA FOTO/Irwansyah Putra

Sulawesi, Pusat Lokasi Penemuan Spesies Baru

👤Faustinus Nua 🕔Jumat 28 Januari 2022, 08:47 WIB
Dari keseluruhan penemuan tersebut, hampir sebagian besar spesies baru yang ditemukan merupakan endemik flora dan fauna dari lokasi...
dok.ist

Ringankan Beban Mitra GRP Bagikan 5.500 Paket Sembako

👤mediaindonesia.comWika Salurkan Paket Sembako ke Jemaat HKBP Jatisampurna 🕔Jumat 28 Januari 2022, 07:43 WIB
KALI ini produsen baja nasional di Cikarang, Jawa Barat tersebut, memberikan bantuan sembako kepada sekitar 5.500 karyawan dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya