Minggu 07 Maret 2021, 10:40 WIB

Universitas Padjajaran Gandeng Media Group Perkuat Akademik

Zubaedah Hanum | Humaniora
Universitas Padjajaran Gandeng Media Group Perkuat Akademik

Unpad
Rektor Unpad Prof Rina Indiastuti dan CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib meneken Nota Kesepahaman kerja sama, pada Jumat (5/3).

 

UNIVERSITAS Padjadjaran menjalin kerja sama dengan Media Group untuk mendiseminasikan berbagai hasil inovasi dan keilmuan dari para sivitas akademika.

Kerja sama itu diwujudkan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman antara Rektor Unpad Prof  Rina Indiastuti dan CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib di ruang Executive Lounge kampus Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Jumat (5/3) lalu.

Sebagai PTN Badan Hukum, kata Rina, Unpad selalu mendorong berbagai aktivitas yang dijalankan harus berbasis inovasi. Muara dari dorongan ini adalah menjadikan lulusan Unpad cocok dengan dunia luar.

Karena itu, rektor berharap kerja sama ini bisa diisi dengan konten yang bermanfaat bagi dua belah pihak. Unpad juga meminta adanya umpan balik dari Media Group untuk kemajuan pengembangan institusi ke depan.

Beragam konten yang bisa dilakukan di antaranya fasilitasi wahana magang dan praktik kerja di Media Group sebagai implementasi program Kampus Merdeka hingga mendorong sejumlah praktisi di Media Group menjadi dosen tamu atau narasumber di Unpad.

Selain itu, Unpad juga memiliki ahli dari berbagai bidang keilmuan yang bisa mengisi kebutuhan Media Group terkait narasumber program atau berita. “Ini bisa diharmonikan,” kata rektor, seperi dikutip dari laman Unpad. (H-2)

Baca Juga

Ist

Arsitek Muda Didorong Ciptakan Desain Masjid Dengan Teknologi Terbaru

👤Widhoroso 🕔Sabtu 19 Juni 2021, 00:27 WIB
KEUNIKAN arsitektur masjid di Indonesia tidak telepas dari filosofi yang melatarbelakangi bangunan yang mewadahi kegiatan umat beribadah...
Antara/Rony Muhamrman

Patuh Protokol Kesehatan Jadi Kunci Tekan Laju Penularan Covid-19

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 18 Juni 2021, 23:16 WIB
Demi menekan laju peningkatan Covid-19, pemerintah juga kembali meningkatkan operasi yustisi untuk mengawasi penegakan protokol...
Dok. Metro TV

Lonjakan Covid-19 Diprediksi Hingga Juli, Masyarakat Jangan Lengah Prokes

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Jumat 18 Juni 2021, 22:58 WIB
"Pascaliburan Idul Fitri banyak orang yang masih nyolong-nyolong mudik. Kalau banyak orang bergerak, banyak mobilitas, tetap...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pungli Tetap Marak Pak Satgas!

Pungli di berbagai layanan publik terus menjadi masalah yang dialami masyarakat, bahkan di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya