Minggu 23 Agustus 2020, 04:05 WIB

Britney Spears Suka Pesta Halloween

MI | Humaniora
Britney Spears Suka Pesta Halloween

AFP
Aktris Britney Spears

 

PERGI ke pantai atau tempat-tempat eksotis biasanya jadi pilihan para pesohor saat mengisi liburannya. Rupanya tidak bagi pelantun Toxic, Britney Spears, 38.

Aktris berkebangsaan Amerika Serikat itu pada Jumat (21/8) mengunggah video terbaru di media sosial dan menjawab sejumlah pertanyaan penggemar melalui kolom komentar.

Britney mengaku halloween merupakan liburan favoritnya karena di situ dia bisa menakut-nakuti orang dalam perayaan pesta rakyat itu.

“Liburan favoritku mungkin halloween karena aku suka berdandan, aku suka permen, dan aku suka menakuti-nakuti orang,” ucap Britney menjawab pertanyaan penggemar soal liburan favoritnya.

Dengan cepat, Britney menjawab pertanyaan-pertanyaan penggemar. Sesekali, Britney tidak hanya menengok ke kamera. Arah matanya tampak melihat ke sisi lain sembari menjawab pertanyaan penggemar. Menutup video singkatnya, Britney mengungkap buku favorit. “Dan buku favoritku mungkin A Good Woman oleh Daniellee Steele,” tutupnya. (Medcom.id/H-1)

Baca Juga

Foto/Dok.MI

Peduli Lingkungan, Industri Kosmetik Turut Dukung Kampanye Sustainability

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 19:32 WIB
Keuntungan penjualan dari produk kosmetik akan digunakan untuk mengadopsi bibit kayu keras di wilayah Kalimantan tepatnya di sekitar...
Antara/HO-BNPT

Ketua MUI: Maknai Maulid Nabi untuk Menjaga 'Ukhuwah Wathaniyah'

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 18:33 WIB
Yusnar Yusuf Rangkuti menuturkan Maulid Nabi dapat dimaknai menjaga ukhuwah wathaniyah (persaudaraan kebangsaan) untuk menjadikan...
Kemenag

Kemenag Luncurkan Buku Manasik Haji dan Umrah Masa Pandemi Covid-19

👤Zubaedah Hanum 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 16:15 WIB
KEMENTERIAN Agama meluncurkan buku Tuntunan Manasik Haji dan Umrah pada Masa Pandemi guna menjawab kebutuhan umat di masa pandemi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Rakyat Kalimantan Selatan Menggugat Gubernur

Sebanyak 53 warga terdampak bencana banjir dari sejumlah kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan menggugat Gubernur Sahbirin Noor.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya